Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Piala Bhayangkara: Sriwijaya vs Mitra Kukar Skor 2-2

Hasil Piala Bhayangkara: Sriwijaya vs Mitra Kukar Skor 2-2

Piala Bhayangkara 2016

Hasil Piala Bhayangkara 2016 Grup A pertandingan antara Sriwijaya FC vs Mitra Kukar berakhir dengan skor imbang 2-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa 22 Maret 2016. Dengan gagalnya Sriwijaya meraih poin penuh maka semakin terbuka lagi persaingan di Grup A ini dengan hanya meninggalkan Pusamania Borneo yang sudah pasti tersingkir.

Pertandingan dimulai dengan sengit dan Marlon da Silva nyaris membawa timnya unggul saat menyontek umpan Hendra Bayauw. Tak lama kemudian ada gol dari Musafri namun dianulir karena sudah terjebak offside. Skuad Sriwijaya pada akhirnya bisa unggul di menit 15 ketika sontekan Ahmad Jufriyanto menyambut tendangan penjuru Musafri tidak bisa ditangkap dengan benar oleh Shahar Ginanjar sehingga menghasilkan gol.

Mitra Kukar menolak untuk menyerah dan gol penyeimbang lahir dari Rodrigo dos Santos di menit 32. Namun skuad Sriwijaya yang harusnya merasa lelah karena bertanding tiga kali dalam lima hari malah bisa unggul lagi tiga menit kemudian. Satu tendangan geledek dari Ichsan Kurniawan dari luar kotak penalti mengarah telak ke sudut gawang dan Shahar sama sekali tidak bisa berbuat banyak kali ini.

Memasuki babak kedua Mitra Kukar meningkatkan tempo permainan mereka. Serangan demi serangan coba dikreasi meski playmaker utama mereka, Rodrigo, sukses dimatikan lawan. Namun dalam kondisi seperti itu, Mitra Kukar bersyukur masih punya Hendra Bayauw yang sukses menyamakan kedudukan di menit 59 memanfaatkan umpan Marlon di dalam kotak penalti.

Laga pun berjalan dengan sengit lagi. Mitra Kukar terus berusaha membombardir pertahanan Sriwijaya dengan peluang dari Yogi Rahadian maupun Marlon. Sementara Sriwijaya juga nyaris mencuri kemenangan jika sepakan Hilton Moreira dari dalam kotak penalti tidak bisa diamankan oleh Shahar.

Sriwijaya 2-2 Mitra Kukar (Jupe 15’, Ichsan 35’ / Rodrigo 32’, Hendra 59’)

Sriwijaya: Dian Agus Prasetyo; Wildansyah (Supardi 63’), Ngurah Wahyu, Ahmad Jufriyanto, Syaiful Indra; Yu Hyun Koo, Ichsan Kurniawan; Anis Nabar (M. Ridwan 63’), Musafri (Bayu Gatra 68’), Hilton Moreira (Asri Akbar 83’); Beto Goncalves

Mitra Kukar: Shahar Ginanjar; Abdul Gamal (Arifki Eka Putra 54’), Artur Cunha (Syahrizal 68’), Saepuloh Maulana, Michael Orah; Bayu Pradana, M. Bahtiar (Dian Irawan 65’); Hendra Bayauw, Septian David (Yogi Rahadian 54’), Rodrigo dos Santos; Marlon da Silva

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...