Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Piala Eropa 2016: Polandia vs Irlandia Utara Skor 1-0

Hasil Piala Eropa 2016: Polandia vs Irlandia Utara Skor 1-0

Polandia-Irlut2

Hasil Piala Eropa 2016 pertandingan antara Polandia vs Irlandia Utara diakhiri dengan kedudukan 1-0 di Stade de Nice, Minggu 12 Juni. Adalah Arkadiusz Milik yang berhasil menentukan kemenangan pasukan Adam Nawalka di Grup C ini sekaligus menjadi tiga poin pertama mereka di ajang Piala Eropa.

Unggul secara materi pemain dan pengalaman, Polandia mencoba untuk menggedor pertahanan Irlandia Utara sejak menit pertama. Sayangnya mereka sangat kesulitan untuk melakukannya karena pasukan Michael O’Neill juga menerapkan strategi bertahan yang sangat bagus dengan mengandalkan banyak pemain yang bermain di Premier League.

Polandia baru bisa menciptakan peluang di menit 31 ketika tendangan Milik masih bisa diamankan oleh Michael McGovern. Sementara dua menit kemudian, Milik mendapatkan peluang lagi namun kali ini tendangan miliknya masih melambung diatas gawang meski dilakukan dari jarak yang dekat. Jelang babak pertama berakhir, Polandia mengancam lagi pertahanan Irlandia Utara lewat sepakan Bartosz Kaputska yang ditepis oleh McGovern.

Keunggulan akhirnya bisa diraih oleh Polandia di menit 51. Berawal dari umpan Jakub Blaszczykowski yang lepas di sisi kanan, bola diterima dengan baik oleh Milik dan kontrol bagus yang ia lakukan turut memudahkannya melakukan eksekusi yang mengarah ke sudut gawang McGovern.

Polandia-Irlut1

Polandia-Irlut3

Irlandia Utara pun langsung panas dan mencoba mencari gol balasan. Namun masalahnya adalah mereka memang tidak cukup bagus dalam melakukannya. Berada dalam posisi tertinggal, sedikit peluang yang mereka dapat dan akhirnya harus menelan kekalahan di pertandinga ini.

Polandia 1-0 Irlandia Utara (Milik 51’)

Polandia: Wojciech Szczesny; Lukasz Piszczek, Kamil Glik, Michal Pazdan, Artur Jedrzejczyk; Krzysztof Maczynski (Tomasz Jodlowiec 78’), Grzegorz Krychowiak, Jakub Blaszczykowski (Kamil Grosicki 80’), Bartosz Kaputska (Slawomir Peszko 88’); Arkadiusz Milik; Robert Lewandowski

Irlandia Utara: Michael McGovern; Conor McLaughlin, Craig Cathcart, Jonny Evans, Gareth McAuley; Patrick McNair (Stuart Dallas 46’), Shane Ferguson (Conor Washington 66’), Chris Baird (Jamie Ward 76’), Steven Davis, Oliver Norwood; Kyle Lafferty

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...