Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Piala Eropa 2016: Rumania vs Swiss Imbang 1-1

Hasil Piala Eropa 2016: Rumania vs Swiss Imbang 1-1

Rumania 1-1 Swiss

Hasil Piala Eropa 2016 pertandingan antara Rumania vs Swiss berakhir dengan kedudukan imbang 1-1 di Stade de France, Paris, Rabu 15 Juni. Tambahan satu poin ini harusnya sudah cukup untuk membuat Swiss bisa sedikit bernafas lega namun tidak bagi Rumania yang tentu saja dirugikan karena gagal menjaga keunggulannya di pertandingan ini.

Butuh kemenangan, Rumania langsung menggebrak pertahanan Swiss sejak menit pertama. Namun justru Swiss lah yang beberapa kali mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol. Terutama melalui Haris Seferovic yang benar-benar mengecewakan dalam hal penyelesaian akhirnya, termasuk ketika saat melawan Albania di pertandingan pertama lalu.

Asyik menyerang, gawang Swiss malah kebobolan di menit 18. Sebuah pelanggaran dilakukan Stephan Lichtsteiner di dalam kotak penalti ketika ia menarik Alexandru Chipciu. Wasit tanpa ampun menunjuk titik putih dan hadiah tersebut dikonversi oleh Bogdan Stancu dengan baik. Gol pertama Rumania di turnamen ini pun juga hadir lewat titik putih ketika mereka kalah dari Prancis lalu.

Tertinggal satu gol, Swiss memberikan reaksi yang cukup bagus. Beberapa peluang mereka dapatkan seperti dari Blerim Dzemaili atau Stephan Lichtsteiner, namun selalu terhalang oleh tangguhnya Ciprian Tatarusanu. Sementara gol penyeimbang Swiss sendiri akhirnya lahir di menit 57 melalui sepakan voli Admir Mehmedi yang kali ini tidak bisa dihalau oleh Tatarusanu.

Situasi imbang tersebut menjadi tidak bagus bagi Rumania. Maka, mereka pun meningkatkan lagi intensitas serangannya untuk bisa mencari gol berikutnya. Namun apa daya, usaha mereka selalu menemui kegagalan dan harus rela bermain imbang di laga ini.

Rumania 1-1 Swiss (Stancu 18’-pen / Mehmedi 57’)

Rumania: Ciprian Tatarusanu; Cristian Sapunaru, Vlad Chiriches, Dragos Grigore, Razvan Rat (Steliano Filip 62’); Mihai Pintilii (Ovidiu Hoban 46’), Andrei Prepelita; Gabriel Torje, Alexandru Chipciu, Bogdan Stancu (Florin Andone 84’); Claudiu Keseru

Swiss: Yann Sommer; Stephan Lichtsteiner, Fabian Schar, Johan Djourou, Ricardo Rodriguez; Valon Behrami, Granit Xhaka; Blerim Dzemaili (Michael Lang 83’), Xherdan Shaqiri (Shani Tarashaj 91’), Admir Mehmedi; Haris Seferovic (Breel Embolo 64’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...