Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Piala Eropa 2016: Rusia vs Slovakia Skor 1-2

Hasil Piala Eropa 2016: Rusia vs Slovakia Skor 1-2

Rusia 1-2 Slovakia

Hasil Piala Eropa 2016 pertandingan antara Rusia vs Slovakia berakhir dengan kedudukan 1-2 di Stade Pierre-Mauroy, Lille Metropole, Rabu 15 Juni. Kemenangan ini menjadi sangat berarti bagi Slovakia setelah kekalahan mereka di laga perdana. Sementara bagi Rusia hasil ini tentu saja menjadi tidak bagus karena mereka harus menang di laga terakhir dan lebih sialnya lagi masih harus bergantung dengan tim lainnya.

Urgensi kemenangan memang menjadi milik Slovakia di laga ini setelah hasil di laga perdana mereka. Maka, sejak awal pun Slovakia sudah mencoba menyerang pertahanan Rusia dengan gencar. Namun Rusia pun juga tidak mau kalah karena mereka sempat mengemas peluang bagus dari Artem Dzyuba maupun Fedor Smolov yang membuat laga ini menjadi begitu sengit.

Slovakia akhirnya bisa memecah kebuntuan di menit 32 melalui Vladimir Weiss. Gelandang Slovakia tersebut mampu lepas dari kawalan lawan dan kemudian melewati dua bek Rusia lagi untuk menjebol gawang Igor Akinfeev. Di menit akhir babak pertama, Slovakia semakin melayang tinggi ketika Marek Hamsik menggandakan keunggulan Slovakia melalui gol indahnya dari sisi kotak penalti.

Rusia pun dipaksa berbenah di awal babak kedua dan Leonid Slutski menjawabnya dengan memasukkan dua pemain yang lebih berpengalaman, yakni Denis Glushakov dan Pavel Mamaev. Kehadiran keduanya membuat permainan Rusia menjadi lebih stabil dan menjanjikan ketika melakukan serangan. Sedangkan Slovakia sendiri terlihat sudah cukup puas dengan keunggulan dua golnya.

Alhasil, Rusia pun akhirnya mampu memperkecil skor di menit 80. Glushakov berhasil membuat gol bagi timnya setelah menyelesaikan umpan dari Oleg Shatov. Gol tersebut membuat Rusia semakin percaya diri saja bahwa mereka bisa menyamakan kedudukan. Sayangnya asa tersebut hanya berupa asa saja karena faktanya gol kedua Rusia tidak pernah hadir di laga ini.

Rusia 1-2 Slovakia (Glushakov 80’ / Weiss 32’, Hamsik 45’)

Rusia: Igor Akinfeev; Igor Smolnikov, Sergei Ignashevich, Vasili Berezutski, Georgi Schennikov; Roman Neustadter (Denis Glushakov 46’), Aleksandr Golovin (Pavel Mamaev 46’); Oleg Shatov, Fedor Smolov, Aleksandr Kokorin (Roman Shirokov 76’); Artem Dzyuba

Slovakia: Marus Kozacik; Peter Pekarik, Martin Skrtel, Jan Durica, Tomas Hubocan; Viktor Pecovsky, Juraj Kucka, Marek Hamsik; Robert Mak (Michal Duris 80’), Vladimir Weiss (Dusan Svento 72’), Ondrej Duda (Adam Nemec 67’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...