Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Piala Eropa 2016: Spanyol vs Turki 3-0, Morata Dua Gol

Hasil Piala Eropa 2016: Spanyol vs Turki 3-0, Morata Dua Gol

Spanyol-Turki1

Hasil Piala Eropa 2016 pertandingan antara Spanyol vs Turki berakhir dengan kedudukan 3-0 di Stade Allianz Riviera, Nice, Sabtu 18 Juni. Kemenangan mudah ini pun praktis mengantar Spanyol lolos ke babak 16 besar menyusul jejak Prancis dan Italia. Dalam laga tersebut, Spanyol terhitung menang mudah dengan Alvaro Morata yang menjadi bintang kemenangan berkat dua gol yang ia buat.

Sejak awal laga Spanyol memang sudah sangat menguasai jalannya pertandingan. Morata sudah memberikan ancaman di menit ketujuh ketika tendangan kerasnya masih berhasil dimentahkan oleh Volkan Babacan. Kemudian, ada sebuah serangan dari Nolito yang mana bola sepakannya masih mengenai Hakan Balta dan arah bola pun membentur tiang gawang Turki. Sementara anak asuh Fatih Terim sendiri bermain sangat buruk dengan tidak bisa lepas dari tekanan bertubi yang digalang oleh Spanyol.

Spanyol-Turki2

Daya tahan Turki akhirnya runtuh juga ketika pertandingan memasuki menit 34 ketika umpan silang dari Nolito berhasil disambar oleh Morata dan berbuah gol pertama bagi Spanyol. Tiga menit kemudian gol kedua pun datang dimana Nolito yang kali ini berhasil memanfaatkan kesalahan Mehmet Topal dalam membuang bola untuk dijadikan gol kedua La Roja.

Kisah Turki seperti sudah berakhir di awal babak kedua. Berawal dari umpan Andres Iniesta pada Jordi Alba, pertahanan Turki benar-benar terbuka lebar dan mudah saja bagi Alba memberikan umpan pada Morata untuk diubah menjadi gol ketiga Spanyol di pertandingan ini.

Turki bukannya benar-benar menyerah. Mereka masih sempat berusaha membahayakan gawang David De Gea seperti melalui peluang dari Burak Yilmaz di menit 52 yang masih melebar dari gawang lawan. Spanyol sendiri lantas memutuskan untuk bermain lebih bertahan yang diindikasikan dengan masuknya Bruno Soriano menggantikan David Silva. Skor 3-0 tersebut akhirnya tidak berubah dan dengan hasil ini Turki akan mneghadapi malam yang sulit ketika melawan Republik Ceko di laga terakhir nanti.

Spanyol-Turki3

Spanyol 3-0 Turki (Morata 34’, 48’, Nolito 37’)

Spanyol: David De Gea; Juanfran, Gerard Pique, Sergio Ramos, Jordi Alba (Cesar Azpilicueta 81’); Sergio Busquets, Cesc Fabregas (Koke 71’), Andres Iniesta; David Silva (Bruno Soriano 64’), Nolito, Alvaro Morata

Turki: Volkan Babacan; Gokhan Gonul, Hakan Balta, Mehmet Topal, Caner Erkin; Selcuk Inan (Yunus Malli 70’), Ozan Tufan; Oguzhan Ozyakup (Olcay Sahan 62’), Hakan Calhanoglu (Nuri Sahin 46’), Arda Turan; Burak YilmazEURO 2016,

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...