Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Piala Eropa 2016: Ukraina vs Irlandia Utara Skor 0-2

Hasil Piala Eropa 2016: Ukraina vs Irlandia Utara Skor 0-2

Ukraina-Irlut1

Hasil Piala Eropa 2016 pertandingan antara Ukraina vs Irlandia Utara berakhir dengan kedudukan 0-2 di Stade des Lumiries, Lyon, Kamis 16 Juni. Kemenangan ini tentu saja menjadi luar biasa bagi pasukan Michael O’Neill karena mereka memang bukan unggulan di Grup C ini namun sudah mampu membuyarkan peta persaingan disana yang sangat merugikan Ukraina.

Irlandia Utara terlihat lebih matang di babak pertama dan membuat Ukraina tidak bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya. Sejak awal pun Irlandia Utara berhasil menekan pertahanan Ukraina yang diawali dengan sepakan Stuart Dallas yang mampu diamankan oleh Andriy Pyatov. Ukraina coba membalas namun sepakan jarak jauh Yaroslav Rakitskiy bisa diamankan Michael McGovern.

Setelah peluang tersebut, Irlandia Utara menjadi lebih bersemangat untuk menahan serangan Ukraina dengan cara bermain lebih agresif dalam menyerang. Beberapa peluang pun bisa mereka dapat seperti dari tandukan Craig Cathcart dan Gareth McAuley plus ada tembakan dari Steven Davis di menit akhir yang dengan luar biasa mampu ditepis oleh Pyatov.

Ukraina-Irlut2

Babak kedua berjalan empat menit, gol pertama akhirnya tercipta dan menjadi hal yang menyakitkan bagi Ukraina. Yevhen Khacheridi gagal menghentikan pergerakan Gareth McAuley yang muncul dari belakang dan menyambut umpan tendangan bebas Oliver Norwood dengan sempurna. Ukraina tak menyerah sama sekali karena berikutnya mereka mengemas peluang bagus melalui Yevhen Seleznyov yang masih bisa diamankan McGovern.

Ukraina terus memompa semangat juang mereka untuk melakukan serangan pada Irlandia Utara. Ada dua peluang dari sepakan Andriy Yarmolenko dan Oleksandr Zinchenko yang tetap saja tidak berbuah hasil. Malahan di menit akhir, Niall McGinn menambah derita Ukraina dengan gol kedua bagi Irlandia Utara yang tentunya semakin memberatkan pasukan Mykhailo Fomenko di papan klasemen.

Ukraina 0-2 Irlandia Utara (McAuley 49’, McGinn 96’)

Ukraina: Andriy Pyatov; Artem Fedetskiy, Yevhen Khacheridi, Yaroslav Rakitskiy, Vyacheslav Shevchuk; Taras Stepanenko, Serhiy Sydorchuk (Denys Garmash 73’); Viktor Kovalenko (Oleksandr Zinchenko 81’), Yevhen Konoplyanka, Andriy Yarmolenko; Yevhen Seleznyov (Roman Zozulya 69’)

Irlandia Utara: Michael McGovern; Aaron Hughes, Craig Cathcart, Gareth McAuley, Jonny Evans; Steven Davis, Corry Evans (Patrick McNair 93’), Oliver Norwood, Jamie Ward (Niall McGinn 67’), Stuart Dallas; Conor Washington (Josh Magennis 81’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...