Home / Bola / Hasil Piala Eropa U21: Inggris vs Portugal Skor 0-1

Hasil Piala Eropa U21: Inggris vs Portugal Skor 0-1

Inggris 0-1 Portugal

Hasil Piala Eropa U21 pertandingan Inggris vs Portugal di Stadion City berakhir dengan kedudukan 0-1 di hari Jumat 19 Juni 2015. Portugal berhasil meraih kemenangan penting di laga pertama mereka melalui gol tunggal yang dilesakkan oleh Joao Mario di babak kedua.

Kedua tim memiliki materi yang hampir merata dan membuat laga ini berjalan cukup seimbang. Baik Inggris maupun Portugal sudah sama-sama menciptakan banyak peluang sejak di babak pertama, namun sama sekali tidak ada gol yang tercipta.

Inggris yang mengandalkan Harry Kane di lini depan lumayan mendominasi serangan. Banyak peluang mereka hasilkan termasuk juga dari Nathan Redmond yang masih saja tidak bisa menjebol gawang Jose Sa.

Portugal sukses memimpin di menit 57 lewat gol pemain bernomor 23 tersebut. Ia dengan cekatan memanfaatkan bola rebound ketika sepakan Bernardo Silva masih membentur gawang Jack Butland dan membawa Portugal unggul 0-1.

Pasukan Gareth Southgate sebenarnya tidak kurang peluang untuk bisa menyamakan kedudukan. Namun banyak dari peluang itu terbuang percuma karena buruknya finishing touch mereka.

Inggris 0-1 Portugal (Mario 57’)

Inggris: Jack Butland; Carl Jenkinson, Liam Moore, Ben Gibson, Luke Garbutt; Nathaniel Chalobah, James Ward-Prowse (Will Hughes 54’); Tom Carroll (Alex Pritchard 79’), Jesse Lingard (Danny Ings 74’), Nathan Redmond; Harry Kane

Portugal: Jose Sa; Ricardo Esgaio, Tiago Ilori, Paulo Oliveira, Raphael Guerreiro; William Carvalho, Sergio Oliveira, Joao Mario (Ruben Neves 85’); Ivan Cavaleiro (Iuri Medeiros 73’), Bernardo Silva, Ricardo Pereira (Carlos Mane 79’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...