Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Piala Gubernur Kaltim 2016: PS TNI vs Madura United Skor 2-2

Hasil Piala Gubernur Kaltim 2016: PS TNI vs Madura United Skor 2-2

PS TNI 2-2 Madura United

Hasil Piala Gubernur Kaltim 2016 pertandingan PS TNI vs Madura United berakhir dengan kedudukan 2-2 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu 5 Maret 2016. Skor tersebut memastikan Madura menjadi juara Grup B sementara PS TNI akan berharap nanti malam Mitra Kukar bisa mengalahkan Sriwijaya FC agar mereka bisa lolos.

Pertandingan berjalan menarik dan Madura yang hanya butuh hasil imbang untuk jadi juara grup masih berani bermain menekan. Setelah dua peluang dari Elton Maran dan Rossi Noprihanis masih gagal berbuah gol, Madura akhirnya bisa unggul ketika sundulan Fabiano Beltrame menyambut umpan tendangan bebas Slamet Nurcahyo masuk ke gawang Dhika Bayangkara.

Tapi tiga menit kemudian, PS TNI menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti Wawan Febrianto. Penalti itu dihadiahkan oleh wasit ketika ada handball dari Asep Berlian ketika rekannya mencoba menyapu bola namun malah mengenai tangan Asep. Tak lama kemudian PS TNI memiliki peluang bagus dari tendangan bebas Manahati Lestusen tapi bisa ditangkap Hery Prasetyo.

Madura kemudian memanfaatkan kelengahan barisan belakang PS TNI di menit 33 melalui gol Pablo Rodriguez. Tapi sayangnya, Madura pun juga lengah saat di menit akhir babak pertama, tendangan bebas Wawan dari sudut yang sangat sempit malah berhasil masuk dengan indahnya ke gawang Heri berkat bantuan tiang gawang.

Di babak kedua pertandingan berjalan dengan semakin ketat. PS TNI punya peluang bagus dari sundulan Guntur Triaji sedangkan Madura punya satu gol dari Pablo yang dianulir karena sudah terjebak offside. Kemudian ada peluang emas dari Dimas Drajad yang juga tidak berbuah gol dan hasil imbang pun menjadi penutup laga ini.

PS TNI 2-2 Madura (Wawan 23’-p, 45’ / Fabiano 20’, Pablo 33’)

PS TNI: Dhika Bayangkara; Wiganda Pradika, Hardiantono, Wanda Syahputra, Abduh Lestaluhu; Legimin Raharjo, Manahati Lestusen; Suhandi (Tri Hardiansyah 79’), Guntur Triaji (Aldino Hardianto 62’), Wawan Febrianto; Tambun Naibaho (Dimas Drajad 62’)

Madura: Hery Prasetyo; Gilang Ginarsa, Fabiano Beltrame, Munhar, Rendi Siregar; Asep Berlian, Fajar Handika (Ahmad Maulana 61’); Elton Maran (Rishadi Fauzi 67’), Rossi Noprihanis (Andre Vemberyono 67’), Slamet Nurcahyo (Antoni Mossi 61’); Pablo Rodriguez

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...