Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Piala Gubernur Kaltim 2016: Semen Padang vs Persiba Skor 1-2

Hasil Piala Gubernur Kaltim 2016: Semen Padang vs Persiba Skor 1-2

Semen Padang 1-2 Persiba

Hasil Piala Gubernur Kaltim 2016 pertandingan antara Semen Padang vs Persiba Balikpapan diakhiri dengan skor 1-2 di Stadion Persiba, Senin 29 Februari 2016. Kekalahan ini menjadi lebih buruk bagi tim asuhan Nil Maizar tersebut karena mereka juga kehilangan Defri Riski yang menerima kartu merah di babak kedua.

Kekuatan Semen Padang sama sekali tidak bisa diremehkan karena mereka masih mengandalkan para pemain yang membawa tim menjadi runner-up Piala Jenderal Sudirman sebulan lalu. Namun di lapangan, Persiba yang bermain di hadapan pendukung sendiri berhasil menciptakan beberapa peluang bagus termasuk satu diantaranya menerpa tiang gawang di awal laga.

Gol baru tercipta di menit 35 ketika tendangan Boakay Edy Foday mampu membuat penjaga gawang Jandia Eka Putra terkecoh. Tak lama kemudian, Ghazali Siregar mampu menggandakan keunggulan Persiba dan membuat tim asuhan Eduard Tjong tersebut unggul dua gol di akhir babak pertama.

Semen Padang mencoba memberikan reaksi bagus di awal babak kedua dan usaha mereka berbuah manis. Sepakan penalti kembali lahir namun kali ini bagi tim Kabau Sirah dan Irsyad Maulana yang ditunjuk sebagai algojo berhasil mengatasi tekanan yang ada dan membuat skor menjadi 1-2.

Di sisa menit pertandingan, Semen Padang mengurung pertahanan Persiba dan mendapatkan satu peluang bagus lewat sepakan keras Nur Iskandar. Namun penampilan gemilang Gerry Mandagi membuat Tim Beruang Madu bisa mempertahankan skor yang ada dan meraih hasil positif di laga pembuka Grup C.

Semen Padang 1-2 Persiba (Irsyad 52’-p / Foday 35’-p, Ghazali 36’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...