Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Piala Jenderal Sudirman 2015: Persipura vs Surabaya United Skor 2-0

Hasil Piala Jenderal Sudirman 2015: Persipura vs Surabaya United Skor 2-0

Persipura 2-0 SU

Hasil Piala Jenderal Sudirman 2015 pertandingan antara Persipura Jayapura vs Surabaya United disudahi dengan skor akhir 2-0 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa 22 Desember 2015. Dua gol Lancine Kone sukses mengirim Surabaya menjadi juru kunci Grup E meski Persipura pun juga tak lolos ke semifinal.

Persipura lebih unggul dalam melakukan serangan. Sejak awal, beberapa kali kecepatan Feri Pahabol membuat pertahanan Surabaya terbuka. Peluang emas tercipta di menit 24 ketika umpan tendangan bebas Pahabol disambut sundulan Ricardo Salampessy dan bola membentur mistar gawang. Bola rebound yang disambar dengan tendangan backheel Robertino Pugliara juga masih melebar.

Surabaya bermain lebih beringas setelahnya dan aksi Evan Dimas masih bisa dihentikan oleh Ferdiansyah. Gol dari Ilham Udin setelahnya pun dianulir oleh wasit karena ia sudah terperangkap offside. Sialnya jelang akhir babak pertama, Kone membuat gawang Surabaya bobol ketika ia lepas dari kawalan Munhar.

Memasuki babak kedua, Surabaya hanya mengemban misi menyamakan kedudukan dan tidak mengalami kekalahan ketiga di babak grup ini. Namun asa mereka kian sulit ketika Kone mencetak gol kedua dengan mudah yang didahului dengan salah perhitungan dari Sahrul Kurniawan saat akan menghalau umpan Robertino.

Di sisa menit pertandingan, Surabaya sudah tidak bisa berbuat banyak menghadapi kerasnya pertahanan Persipura. Sementara Mutiara Hitam beberapa kali memberikan ancaman berbahaya namun tidak bisa mencetak gol tambahan.

Persipura 2-0 Surabaya (Kone 43’, 55’)

Persipura: Ferdiansyah; Yustinus Pae, Bio Paulin, Ricardo Salampessy, Victor Pae; Nelson Alom, Gerald Pangkali, Robertino Pugliara; Feri Pahabol, Osvaldo Haay, Christopher Sibi

Surabaya: Hery Prasetyo; Putu Gede, Munhar, Firli Apriansyah, M. Fatchurohman; Hargianto, Zulfiandi, Evan Dimas; Slamet Nurcahyono, Ilham Udin, Rudi Widodo

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...