Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Raket / Hasil Piala Sudirman Kedudukan Sementara Indonesia 1 Taiwan 1

Hasil Piala Sudirman Kedudukan Sementara Indonesia 1 Taiwan 1

hasil sementara Piala Sudirman
Dalam partai perempat final piala sudirman 2015, Tim Indonesia berjumpa dengan Taiwan, dimana skor sementara Indonesia unggul 1-1 setelah pada partai pembuka, Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan memetik kemenangan dua gim langsung 21-17 dan 21- atas Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin.

Saat melakoni pertandingan di Dongfeng Nissan Sports Center, Dongguan, China, Jumat (15/5/2015) siang WIB, Ahsan/Hendra bermain bagus di gim pertama.

Selalu unggul, Ahsan/Hendra mampu menyudahi perlawanan pasangan Taiwan nomor empat dunia itu dalam durasi 13 menit dengan skor 21-17.

Di gim kedua, Ahsan/Hendra juga bisa menang mudah. Mereka menyudahi permainan dalam durasi 28 menit setelah menang 21-18.

Taiwan mampum menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah pada partai tunggal putri Bellaetrix Manuputty dipaksa menyerah 2 set langsung saat berhadapan dengan pemain muda berbakat Tai Tzu Ying dengan skor 17-21 serta 17-21.

Pada partai ke-3, disektor tunggal putra Indonesia akan kemabali menurunkan Jhonatan Cristie untuk mencoba mempersembahkan poin perdana untuk tim Merah putih.

Jika indonesia mampu menghadang laju Taiwan, Indonesia akan berjumpa dengan China yang peda partai perempat finak kemarin berhasil mengalahkan Jerman dengan skor 3-0.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Sachsenring turn 11 waterfall8

Ada apa Dengan Tikungan 11 Sirkuit Sachsenring Begitu Angker? Ini Jawabannya

Fakta Sirkuit Sachsenring punya area yang cukup angker kembali terbukti pada Grand Prix Jerman musim ...