Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil PON Kaltim vs Surabaya United 1-3: Awal Bagus di Piala Gubernur Kaltim 2016

Hasil PON Kaltim vs Surabaya United 1-3: Awal Bagus di Piala Gubernur Kaltim 2016

PON Kaltim 1-3 Surabaya United

Hasil Piala Gubernur Kaltim 2016 pertandingan antara PON Kaltim vs Surabaya United di Stadion Parikesit berakhir dengan kedudukan 1-3 untuk kemenangan tim asal Jawa Timur tersebut, Senin 29 Februari 2016. Dengan hasil itu, maka untuk sementara Surabaya sukses memimpin klasemen Grup C diatas tuan rumah Persiba Balikpapan.

Tim PON Kaltim yang kebanyakan diisi oleh pemain amatir memang kesulitan dalam meladeni perlawanan dari Fitra Ridwan dkk. Sejak awal Surabaya sudah memberikan tekanan gencar ke pertahanan tim asuhan Eddy Simon Badawi tersebut. Seperti dari peluang Emile Mbamba yang masih melebar dari gawang.

Gol baru tercipta ketika pertandingan memasuki menit 26. Otavio Dutra menjadi pencetak gol dengan memanfaatkan umpan bola mati dari Fitra untuk membawa Surabaya unggul 0-1 hingga babak pertama usai.

Babak kedua dimulai dan PON Kaltim sempat mendapatkan sejumlah kesempatan bagus. Tapi kemudian Surabaya yang kembali menambah gol, yakni melalui Mbambah yang mengemas dua gol langsung di menit 61 lewat umpan Zulfiandi dan tiga menit kemudian.

Tertinggal tiga gol jelas menyurutkan mental bertanding Dwi Yudha dkk. Namun jelang pertandingan usai, mereka masih bisa menciptakan hiburan kecil dengan gol dari Derry Rahman dan membuat laga selesai dengan skor 1-3.

PON Kaltim 1-3 Surabaya (Derry 80’ / Dutra 26’, Mbamba 61’, 64’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...