Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Portugal vs Islandia 1-1: Cristiano Ronaldo Kecewa!

Hasil Portugal vs Islandia 1-1: Cristiano Ronaldo Kecewa!

Portugal-Islandia1

Hasil Piala Eropa 2016 pertandingan antara Portugal vs Islandia berakhir dengan kedudukan imbang 1-1 di Stade Geoffroy Guichard, Saint-Etienne, Rabu 15 Juni. Kekecewaan besar memang dirasakan oleh Cristiano Ronaldo dkk karena gagal menjaga keunggulan yang telah didapat dan kemudian juga tidak bisa mendobrak pertahanan Islandia untuk kedua kalinya.

Lebih diunggulkan, Portugal mampu menguasai jalannya pertandingan. Di sisi lain, Islandia yang mengandalkan serangan balik nyaris unggul di menit keempat ketika aksi dari Gylfi Sigurdsson yang diakhiri dengan tembakan kerasnya masih mampu dibendung oleh Rui Patricio. Portugal yang sulit menembus pertahanan Islandia sebenarnya punya peluang bagus di menit 20 ketika sundulan Nani masih bisa dimentahkan oleh Hannes Halldorsson.

Beberapa menit kemudian Ronaldo yang gagal memanfaatkan peluang bagus dari umpan Pepe meski di menit 31, pasukan Fernando Santos bisa mencuri keunggulan melalui Nani. Kerjasama apik Vieirinha dan Andre Gomes di sisi kanan membuat Ari Skulason mati kutu dan umpan dari Gomes ke depan gawang mudah saja disambar oleh Nani yang juga lepas dari kawalan para pemain Islandia.

Portugal-Islandia3

Untungnya Islandia sama sekali tidak mengendur. Kesabaran dan kejelian mereka dalam memanfaatkan peluang berbuah manis di menit 50 melalui gol Birkir Bjarnason. Ragnar Sigurdsson bermain sangat baik di sisi kanan ketika ia mengelabui satu pemain Portugal dan mengirim umpan silang ke depan gawang. Disana Bjarnason benar-benar tak terkawal dan entah apa yang dipikirkan oleh Pepe dan Vieirinha yang malah tak melihat pergerakan Bjarnason di belakangnya. Sebuah tendangan first tim dilepaskan Bjarnason dan sukses membuat kedudukan menjadi seimbang.

Portugal-Islandia2

Setelah itu Portugal sangat bernafsu merangsek ke pertahanan Islandia. Sejumlah peluang mereka dapatkan, termasuk dari sundulan CR7 di depan gawang yang ironisnya masih tepat mengarah ke pelukan Halldorsson. Sang kiper juga beberapa kali menunjukkan reaksi sempurna untuk mementahkan sejumlah tendangan yang dilepaskan para pemain Portugal. Di menit akhir, Portugal mendapatkan dua kali tendangan bebas namun sayangnya dua kali pula sepakan Ronaldo tidak bisa melewati pagar betis Islandia.

Portugal 1-1 Islandia (Nani 31’ / Bjarnason 50’)

Austria: Rui Patricio; Vieirinha, Pepe, Ricardo Carvalho, Raphael Guerreiro; Joao Mario (Ricardo Quaresma 76’), Joao Moutinho (Renato Sanches 71’), Danilo Pereira; Andre Gomes (Eder 84’); Nani, Cristiano Ronaldo

Hungaria: Hannes Halldorsson; Ragnar Sigurdsson, Birkir Saevarsson, Kari Arnason, Ari Skulason; Aron Gunnarsson, Birkir Bjarnason, Johann Gudmundsson (Elmar Bjarnason 90’), Gylfi Sigurdsson; Jon Bovardsson, Kolbeinn Sigthorsson (Alfred Finnbogason 81’)

Portugal-Islandia4

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...