Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Pra-Musim Oke, Arsenal Pede Hadapi Musim Baru

Hasil Pra-Musim Oke, Arsenal Pede Hadapi Musim Baru

Giroud-Ramsey

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan bahwa ia merasa yakin jika timnya siap menghadapi ketatnya persaingan musim depan. Salah satu dasarnya adalah bagusnya hasil laga pra-musim yang diraih anak asuhnya mesk ia juga mengakui bahwa itu bukan hanya menjadi indikator penentu kesuksesan musim depan.

The Gunners memang berhasil melakukan sapu bersih di semua laga pra-musim mereka. Dimulai dengan keberhasilan mengalahkan Singapura XI dan Everton untuk membawa pulang Barclays Asia Trophy 2015 di Singapura, Arsenal kemudian juga mengalahkan Lyon serta Wolfsburg untuk menjuarai Emirates Cup 2015.

Hebatnya dalam empat laga tersebut pasukan Arsenal sangat garang. Total mereka bisa mencetak 14 gol dan hanya kebobolan satu gol saja, tepatnya ketika menghadapi Everton di Final BAT 2015.

“Tentu saja itu bisa menumbuhkan kepercayaan diri dan itu penting bagi kami namun kompetisi mengharuskan kami terus memiliki performa bagus. Tapi keberhasilan ini merupakan dasar yang bagus untuk mendapatkan kepercayaan diri,” kata Wenger.

“Jika kamu punya pilihan, ketka kamu mempersiapkan tim maka kamu ingin mendapatkan hasil pra-musim yang bagus. Itu tidak memberikanmu jaminan untuk bisa melakukan start bagus di kompetisi namun setidaknya bisa memberikan kepercayaan diri yang bagus bagi tim di awalnya.”

Arsenal sendiri bertekad untuk bisa menjadi juara Liga Inggris musim depan. Dalam dua musim terakhir mereka mampu menggapai trofi FA Cup dan dua keberhasilan itu dianggap sudah cukup sebagai langkah pemanasan untuk mendapatkan trofi utama.

“Kami ingin berkembang. Kami tahu bahwa kami bisa lebih baik dan kami bekerja keras untuk itu. Sulit untuk mengetahui bagaimana tingkat kesulitan yang kamu hadapi ketika bertanding karena setiap tim ingin menjadi lebih baik.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...