Home / Bola / Hasil Pra Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL: Peru vs Venezuela Skor 2-2

Hasil Pra Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL: Peru vs Venezuela Skor 2-2

Peru 2-2 Venezuela

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018 pertandingan Peru vs Venezuela di Stadion Nacional Lima berakhir dengan kedudukan 2-2, Jumat 25 Maret 2016. Venezuela harus menyesali lemahnya konsentrasi mereka jelang pertandingan berakhir karena hal tersebut berakibat hilangnya raihan tiga poin dalam partai tandang mereka kali ini.

Bermain di kandang sendiri, Peru langsung mengambil inisiatif serangan. Sebuah tendangan Paolo Guerrero masih melambung dan disusul sontekan Jefferson Farfan yang masih melebar. Kemudian ada pula balasan dari Venezuela melalui Josef Martinez dan Salomon Rondon yang bisa dimentahkan oleh Pedro Gallese.

Venezuela akhirnya bisa membuka skor di menit 33 melalui tendangan penalti Romulo Otero. Sebuah pelanggaran dari pemain belakang Peru pada Juanpi Anor membuat wasit menunjuk titik putih. Otero yang maju sebagai eksekutor berhasil mengecoh Gallese secara telak dan membuat skor menjadi 0-1.

Babak kedua berjalan dan Venezuela menambah keunggulan ketika sepakan penjuru Juan disambar oleh MIkel Villanueva menjadi gol. Sayangnya empat menit kemudian Guerrero bisa memanfaatkan kendornya pertahanan Venezuela untuk menciptakan gol.

Tekanan demi tekanan yang diciptakan anak asuh Ricardo Gareca akhirnya berbuah manis. Raul Ruidiaz membuat publik tuan rumah bersorak gembira ketika sontekannya menyambut umpan dari sisi kiri membuat Peru urung kalah di pertandingan ini.

Peru 2-2 Venezuela (Guerrero 61’, Ruidiaz 94’ / Otero 33’-p, Villanueva 57’)

Peru: Pedro Gallese; Luis Advincula, Carlos Zambrano, Carlos Ascues, Juan Vargas; Josepmir Ballon, Renato Tapia (Carlos Lobaton 51’), Christian Cueva, Jefferson Farfan (Edison Flores 60’); Claudio Pizarro (Raul Ruidiaz 60’), Paolo Guerrero

Venezuela: Alain Baroja; Wilker Angel, Mikel Villanueva, Oswaldo Vizcarrondo, Angel Faria; Tomas Rincon, Romulo Otero (Carlos Cermeno 81’), Arquimedes Figuera, Juan Anor (Alejandro Guerra 70’), Josef Martinez (Adalberto Penaranda 70’); Salomon Rondon

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...