Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Prancis vs Islandia 5-2: Akhir Perjalanan Viking

Hasil Prancis vs Islandia 5-2: Akhir Perjalanan Viking

Prancis-Islandia1

Hasil Euro 2016 pertandingan antara Prancis vs Islandia selesai dengan skor 5-2 di Stade de France, Paris, Senin 4 Juli. Skor tersebut tentunya menjadi akhir dari perjalanan mengesankan pasukan Islandia di turnamen ini dan meski tersingkir, rasa hormat memang layak diberikan pada pasukan Lars Lagerback yang memberikan perlawanan luar biasa kepada tuan rumah di pertandingan ini.

Keberhasilan mengalahkan Inggris di babak sebelumnya tak pelak memberikan Islandia banyak porsi pemberitaan di media. Tak disangka, hal itu sepertinya malah membebani permainan mereka di pertandingan ini. Meski para pemain yang diturunkan masih sama seperti sebelumnya, namun Islandia benar-benar hancur lebur di babak pertama.

Prancis sendiri membuka skor di menit 13 ketika umpan Blaise Matuidi diselesaikan tanpa cela oleh Olivier Giroud yang lepas dari perangkap offside. Gol cepat itu membuat Prancis semakin bersemangat untuk menambah skor dan tujuh menit berselang, Paul Pogba berhasil menambah skor melalui sundulannya memanfaatkan sepak pojok Antoine Griezmann.

Prancis-Islandia2

Islandia pun bereaksi dengan bermain lebih menyerang. Sayangnya, keputusan itu harus dibayar dengan mahal ketika Dimitri Payet menambah gol ketiga Prancis di menit 43 lewat sepakan kaki kirinya. Tak cukup sampai disitu, sebelum babak pertama berakhir Griezmann membuat segalanya menjadi lebih sulit bagi Islandia ketika ia dengan dingin mengelabui Hannes Halldorsson dengan tendangan lobnya.

Memasuki babak kedua, Islandia bermain dengan penuh semangat dan sukses memperkecil skor lewat sontekan Kolbeinn Sigthorsson yang membelokkan arah bola dari Gylfi Sigurdsson. Sayangnya, tak lama kemudian Giroud menambah gol bagi Prancis ketika menanduk umpan yang dilepaskan oleh Payet.

Prancis-Islandia3

Prancis-Islandia5

Meski kembali tertinggal empat gol, Islandia tetap menolak menyerah. Ingi Ingason nyaris mengemas gol jika Hugo Lloris tidak membuat penyelamatan brilian sebelum akhirnya Birkir Bjarnason mampu menipiskan skor lagi lewat sundulannya di menit 84. Tak lama kemudian gol ketiga hampir dibuat Islandia jika saja tidak ada Eliaquim Mangala yang menghalau bola di depan gawang yang sudah ditinggal Lloris. Meski kalah, setidaknya Islandia mampu memenangi babak kedua pertandingan ini.

Prancis-Islandia4

Prancis 5-2 Islandia (Giroud 13’, 59’, Pogba 20’, Payet 43’, Griezmann 45’ / Sigthorsson 56’, Bjarnason 84’)

Prancis: Hugo Lloris; Bacary Sagna, Laurent Koscielny (Eliaquim Mangala 72’), Samuel Umtiti, Patrice Evra; Moussa Sissoko, Blaise Matuidi, Paul Pogba; Dimitri Payet (Kingsley Coman 80’), Antoine Griezmann, Olivier Giroud (Andre-Pierre Gignac 60’)

Islandia: Hannes Halldorsson; Birkir Saevarsson, Kari Arnason (Ingi Ingason 46’), Ragnar Sigurdsson, Ari Skulason; Aron Gunnarsson, Birkir Bjarnason, Johann Gudmundsson, Gylfi Sigurdsson; Jon Bodvarsson (Alfred Finnbogason 46’), Kolbeinn Sigthorsson (Eidur Gudjohnsen 83’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...