Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Prancis vs Kamerun 3-2: Dimitri Payet Pastikan Kemenangan

Hasil Prancis vs Kamerun 3-2: Dimitri Payet Pastikan Kemenangan

Prancis 3-2 Kamerun

Hasil laga uji coba internasional pertandingan antara Prancis vs Kamerun disudahi dengan skor 3-2 di Stadion La Beaujoire, Nantes, Selasa 31 Mei. Meski menang, namun Prancis meraihnya dengan tidak mudah karena butuh satu gol dari tendangan bebas Dimitri Payet di menit 90 untuk bisa menghabisi negara asal Afrika tersebut.

Kedua tim sempat bermain ketat di awal pertandingan dan ada satu peluang dari Kamerun yang bisa digagalkan Hugo Lloris. Menit 20, tuan rumah berhasil unggul ketika akselerasi Kingsley Coman dari sisi kiri bisa diselesaikan dengan mantap oleh tendangan voli Blaise Matuidi yang membuat kiper Joseph Ondoa tidak bisa berbuat banyak untuk mengamankan gawangnya.

Tapi dua menit kemudian, Kamerun bisa menyamakan skor melalui Vincent Aboubakar. Kerjasama apik antara Edgar Salli dan Allan Nyom di sisi kanan bisa membelah pertahanan Prancis yang dikawal oleh Patrice Evra di kiri. Umpan Nyom lantas diteruskan dengan mudah oleh Aboubakar untuk membuat Lloris memungut bola dari dalam gawangnya sendiri.

Skor tersebut ternyata bukan menjadi penutup babak pertama karena Prancis bisa unggul lagi di menit 41 lewat Olivier Giroud. Penyelesaian dari Giroud memang terbilang luar biasa namun yang pantas mendapatkan pujian rasanya adalah Paul Pogba yang dalam prosesnya bisa melewati Eyong Enoh dan memberikan satu umpan fantastis untuk diselesaikan Giroud.

Pertandingan pun berjalan makin seru di babak kedua dan klimaksnya terjadi di menit akhir. Dua menit jelang waktu normal usai, Eric-Maxim Choupo-Moting bisa menyamakan kedudukan namun di menit 90, Prancis mendapatkan kembali keunggulannya ketika tendangan bebas Payet bersarang di tiang jauh gawang Ondoa.

Prancis 3-2 Kamerun (Matuidi 20’, Giroud 41’, Payet 90’ / Aboubakar 22’, Choupo-Moting 88’)

Prancis: Hugo Lloris; Bacary Sagna, Adil Rami, Laurent Koscielny, Patrice Evra; Lassana Diarra (N’Golo Kante 46’), Blaise Matuidi, Paul Pogba (Moussa Sissoko 65’); Kingsley Coman (Yohan Cabaye 76’), Dimitri Payet, Olivier Giroud (Andre-Pierre Gignac 65’)

Kamerun: Joseph Ondoa; Allan Nyom, Aurelien Chedjou (Mohamed Djetei 80’), Adolphe Teikeu, Ambroise Oyongo; Eyong Enoh (Sebastien Siani 46’), Georges Mandjeck (Clinton N’Jie 70’), Karl Toko Ekambi (Franck Kom 76’), Edgar Salli (Eric-Maxim Choupo-Moting 46’); Jacques Zoua, Vincent Aboubakar (Anatole Abang 70’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...