Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil PS Polri vs Persipura 1-1: Dua Gol Indah di Piala Bhayangkara 2016

Hasil PS Polri vs Persipura 1-1: Dua Gol Indah di Piala Bhayangkara 2016

PS Polri 1-1 Persipura

Hasil Piala Bhayangkara 2016 pertandingan antara PS Polri vs Persipura Jayapura berakhir dengan skor imbang 1-1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Senin 21 Maret 2016. Dua gol indah tersaji di pertandingan ini yang juga menyajikan permainan yang menarik sepanjang 90 menit dalam laga yang dipimpin wasit Iwan Sukoco ini.

Persipura yang masih dalam keadaan bugar karena ini adalah laga pertama mereka mencoba langsung menggempur pertahanan PS Polri. Peluang pertama didapat oleh Feri Pahabol namun tendangannya masih tidak menghasilkan gol. Justru PS Polri yang mencuri keunggulan di menit 19 ketika tendangan bebas maut dari Hargianto bersarang di sudut gawang Persipura tanpa bisa dibendung oleh Ferdiansyah.

Tim Mutiara Hitam pun mencoba untuk berbuat sesuatu dan terus berupaya menekan. Namun sayangnya hingga babak pertama berakhir, tetap tidak ada gol penyeimbang yang bisa mereka ciptakan. Pun demikian ketika babak kedua sudah bergulir dimana ada satu peluang dari tendangan kaki kiri Pahabol yang masih membentur mistar gawang Hery Prasetyo.

Tekanan demi tekanan terus dilancarkan oleh Persipura. Sementara PS Polri beberapa kali mencoba serangan balik memanfaatkan permainan ofensif tim asuhan Osvaldo Lessa. Peluang bagus bagi PS Polri lahir ketika ada kerjasama Paulo Sitanggang dan Robertino Pugliara meski tendangan pemain asing itu bisa ditepis Ferdiansyah.

Pada akhirnya, penantian Persipura akan sebuah gol tersaji di menit 83. Nerius Alom yang merupakan adik dari Nelson Alom, melepaskan satu tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti dan sukses menjebol gawang PS Polri. Tidak ada lagi gol yang tercipta dan membuat persaingan di Grup B kian menarik.

PS Polri 1-1 Persipura (Hargianto 19’ / Neri Alom 83’)

PS Polri: Hery Prasetyo; Putu Gede, Fabiano Beltrame, Bio Paulin, Gerald Pangkali; Hargianto, Ade Suhendra; Robertino Pugliara, Ilham Udin, Maldini Pali; James Koko

Persipura: Ferdiansyah; Yustinus Pae, Dominggus Fakdawer, Riccardo Salampessy, Roni Beroperay; Nelson Alom, M. Tahir, Ian Kabes; Osvaldo Haay, Feri Pahabol, Pacho Kenmogne

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...