Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil PS TNI vs Mitra Kukar 1-4: Kekalahan Telak di Siliwangi

Hasil PS TNI vs Mitra Kukar 1-4: Kekalahan Telak di Siliwangi

PS TNI 1-4 Mitra Kukar

Hasil Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan antara PS TNI vs Mitra Kukar berakhir dengan kedudukan 1-4 di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu 14 Mei. Kekalahan ini tentu saja sangat menyakitkan bagi PS TNI karena menjadi kekalahan kedua musim ini yang ironisnya semua terjadi ketika bermain di kandang sendiri.

Melakukan sejumlah perubahan, Eduard Tjong berharap anak asuhnya bisa menampilkan permainan yang lebih baik lagi. Semua terasa akan menjadi indah bagi PS TNI ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit, Irfandy Zein bisa membawa timnya memimpin ketika menuntaskan umpan dari Guntur Triaji yang sebelumnya memanfaatkan kesalahan Michael Orah.

Setelahnya Mitra Kukar bermain ofensif untuk menyamakan kedudukan dan harapan mereka kesampaian lewat tendangan penalti Marlon da Silva di menit 22 setelah sebelumnya ada pelanggaran dari Ganjar Mukti. Hal tersebut membuat Mitra Kukar bermain semakin beringas dan hebatnya Alan Leandro langsung mengemas dua gol di menit 35 dan 38. Tak cukup sampai disitu, menit 40 PS TNI harus kehilangan pemain pentingnya seperti Manahati Lestusen.

Memasuki babak kedua, PS TNI mencoba memperbaiki performa dengan memasukkan Wawan Febrianto. Seperti biasa, PS TNI selalu menunjukkan semangat pantang menyerah terlepas dari apapun yang terjadi dan itu tidak bisa membuat para pemain Mitra Kukar bersantai meski mereka sudah unggul dua gol.

Akan tetapi kemudian Mitra Kukar bisa mendapatkan gol keempat yang membuat mereka boleh agak rileks. Gol keempat ini lahir lewat Septian David Maulana yang menyelesaikan umpan dari Abdul Gamal.

PS TNI 1-4 Mitra Kukar (Irfandy 7’ / Marlon 22’-p, Alan 35’, 38’, Septian 78’)

PS TNI: Teguh Amiruddin; Wiganda Pradika, Ganjar Mukti, Hardiantono, Abduh Lestaluhu (Syaiful Ramadhan 71’); Legimin Raharjo, Manahati Lestusen (Tri Hardiansyah 40’); Irfandi Zein, Guntur Triaji, Pandi Lestaluhu (Wawan Febrianto 46’); Tambun Naibaho

Mitra Kukar: Shahar Ginanjar; Abdul Gamal, Artur Cunha, Saepuloh Maulana (Syahrizal 89’), Michael Orah; Bayu Pradana, Hendra Bayauw (Yogi Rahadian 86’), Septian David; Rodrigo dos Santos; Alan da Silva (Asri Akbar 79’), Marlon da Silva

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...