Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil PS TNI vs Persipura 1-3: Mutiara Hitam Menang Mudah

Hasil PS TNI vs Persipura 1-3: Mutiara Hitam Menang Mudah

PS TNI 1-3 Persipura

Hasil Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan PS TNI vs Persipura Jayapura berakhir dengan skor 1-3 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu 20 Juni. Kemenangan ini tentu saja menjadi penerus tren positif bagi anak asuh Jafri Sastra dan secara keseluruhan, tiga poin di Bogor ini mereka dapatkan dengan lumayan mudah.

Sejak awal pertandingan sudah berjalan terbuka dan menarik untuk dinikmati. Feri Pahabol membuka peluang ketika tendangan bebasnya melayang tipis diatas gawang dan dua menit kemudian tendangan Wawan Febrianto diamankan Yoo Jae Hoon. Menit 15, ada sebuah tandukan dari James Koko Lomell namun Dhika Bayangkara dengan sempurna mampu menepis bola. Tak berselang lama, Dhika kembali mengamankan gawangnya dari usaha Pahabol.

Kerja keras Persipura untuk mencetak gol akhirnya terbayar di menit 31. Sebuah umpan jauh diteruskan dengan baik oleh Boaz Solossa dan bola tinggal disontek saja menjadi gol oleh Ricky Kayame. Di sisa menit babak pertama, tuan rumah mencoba keras untuk mengejar skor yang ada namun apa daya, usaha mereka tak pernah menemui kata berhasil.

Babak kedua berjalan semenit, Persipura semakin unggul jauh saat umpan dari M. Tahir diteruskan menjadi gol lagi oleh Kayame. Hal itu membuat para pemain PS TNI bermain lebih menyerang yang sayangnya meninggalkan lubang besar di pertahanan mereka. Namun di sisi lain, Persipura pun juga gagal memanfaatkan sejumlah peluang bagus yang mereka dapat.

PS TNI sempat memperkecil skor di menit 73 lewat gol indah dari Guntur Triaji. Sayangnya, gol itu malah membangunkan lagi Persipura yang lima menit kemudian bisa unggul dua gol lagi melalui tembakan kaki kiri Boaz. Hingga laga berakhir, skor tersebut tak berubah dan PS TNI pun masih belum bisa meraih kemenangan musim ini.

PS TNI 1-3 Persipura (Guntur 73’ / Kayame 31’, 46’, Boaz 78’)

PS TNI: Dhika Bayangkara; Wiganda Pradika, Manahati Lestusen, Wanda Syahputra, Abduh Lestaluhu; Legimin Raharjo, Iman Faturohman (Ganjar Mukti 62’), Guntur Triaji, Wawan Febrianto; Tambun Naibaho (Suhandi 53’), Aldino Herdianto (Erwin Ramdani 68’)

Persipura: Yoo Jae Hoon; Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Bio Paulin, Roni Beroperay; Nelson Alom, M. Tahir (Izaac Wanggai 84’); Ricky Kayame (Lukas Mandowen 50’), Boaz Solossa, Feri Pahabol; James Koko (Boakay Foday 72’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...