Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil PS TNI vs Pusamania Borneo 3-1: Mimpi Buruk Galih Sudaryono!

Hasil PS TNI vs Pusamania Borneo 3-1: Mimpi Buruk Galih Sudaryono!

PS TNI 3-1 Borneo

Hasil Piala Bhayangkara 2016 pertandingan antara PS TNI vs Pusamania Borneo di Stadion Si Jalak Harupat selesai dengan skor 3-1, Selasa 22 Maret 2016. Kekalahan ini membuat Borneo sudah pasti tersingkir dari persaingan di Grup A dalam laga yang benar-benar menjadi mimpi buruk bagi kiper Galih Sudaryono ini.

Borneo harus menang di laga ini setelah menelan dua kekalahan di laga sebelumnya. Sayangnya usaha mereka makin berat ketika kesalahan fatal Galih di menit 15 membuat Wawan Febrianto mudah menjebol gawangnya. Kiper yang juga melakukan kesalahan di laga pertama itu coba maju menjemput bola namun ia salah melakukan perhitungan. Lompatannya tak cukup untuk menangkap bola sehingga bola yang lepas langsung dimasukkan Wawan ke gawang Borneo.

Permainan Borneo langsung berantakan setelahnya dan beruntung tidak kebobolan ketika Legimin Raharjo membuang peluang bagus di depan gawang Galih. Namun tepat sebelum water break babak pertama, kecepatan Tambun Naibaho dalam melewati Fernando Teixeira diteruskan dengan sepakan keras kaki kiri yang membuat skor menjadi 2-0.

Memasuki babak kedua Borneo masih sangat kesulitan menembus rapatnya barikade pertahanan PS TNI. Sementara Manahati Lestusen dkk agak menurunkan tempo namun masih memiliki beberapa peluang seperti dari tendangan Wawan yang ditepis Galih. Gol ketiga PS TNI sendiri lahir di menit 72 ketika keberhasilan Galih menepis sepakan Aldino Herdianto tidak diimbangi dengan cepatnya ia memburu bola liar sehingga langsung saja disambar Wawan menjadi gol.

Borneo pada akhirnya bisa memperkecil skor melalui tendangan penalti Ponaryo Astaman dimana penalti itu sendiri lahir ketika Hardiantono menjatuhkan Jefri Kurniawan di kotak penalti PS TNI. Sayangnya Borneo tidak bisa mencetak gol lagi sehingga tiga kekalahan di tiga laga pertama membuat mereka sudah harus memesan tiket untuk balik kandang.

PS TNI 3-1 Borneo (Wawan 15’, 72’, Naibaho 30’ / Ponaryo 89’-p)

PS TNI: Guntur Pranata; Wiganda Pradika, Hardiantono, Wanda Syahputra (Hendri Aprilianto 81’), Syaiful Ramadhan; Legimin Raharjo (Tri Hardiansyah 77’), Manahati Lestusen; Guntur Triaji (Iman Faturrahman 77’), Wawan Febrianto, Tambun Naibaho (Aldino Herdianto 71’); Dimas Drajad

Borneo: Galih Sudaryono (Nadeo Argawinata 75’); Diego Michiels, Fernando Teixeira, Ahmad Hisyam, Fathlul Rahman (Sandi Darma 75’); Ponaryo Astaman, Sultan Samma (Jefri Kurniawan 83’), Rizki Pora, Terens Puhiri; Dibyo Previan (Febri Hamzah 59’), Lerby Eliandry

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...