Home / Bola / Hasil PSG vs APOEL 1-0, Liga Champion Kamis 6 November 2014

Hasil PSG vs APOEL 1-0, Liga Champion Kamis 6 November 2014

PSG 1-0 APOEL

Hasil Liga Champion 6 November 2014 pertandingan PSG vs APOEL di Stadion Parc des Princes selesai dengan skor 1-0. Satu-satunya gol kemenangan PSG dilesakkan oleh Edinson Cavani dan mengantar Les Parisiens lolos ke babak berikutnya.

Laga baru berjalan semenit, gawang APOEL yang dikawal Urko Pardo sudah jebol. Lini belakang APOEL gagal mengantisipasi bola dari Gregory Van der Wiel sehingga memudahkan Cavani mencetak gol.

Tim asal Siprus tersebut membuang peluang yang seharusnya 99 persen berbuah gol. Bagaimana tidak, Salvatore Sirigu menepis bola dan bola tersebut jatuh di kaki Nuno Morais yang berada tepat di depan gawang PSG. Tapi tendangan Morais malah masih melambung dari jarak 3 meter di depan gawang.

Merasa kecolongan, PSG menggeber lagi serangan mereka. Beberapa menit setelahnya Cavani menyambar umpan dari Lucas Moura tapi bola masih menerpa tiang gawang.

Babak pertama berjalan dengan sangat menarik. APOEL rasanya harus banyak berterima kasih pada Pardo yang beberapa kali menyelamatkan timnya dari aksi-aksi para pemain PSG.

Sayangnya, tidak ada gol yang tercipta di babak kedua. Dengan hasil ini, APOEL resmi tersingkir sekaligus membawa PSG melaju ke babak 16 besar bersama Barcelona meski masih menyisakan dua pertandingan lagi.

PSG 1-0 APOEL (Cavani 1’)

PSG: Salvatore Sirigu; Gregory Van der Wiel, David Luiz, Thiago Silva, Maxwell; Thiago Motta, Blaise Matuidi, Javier Pastore; Lucas Moura (Yohan Cabaye 86’), Ezequiel Lavezzi (Jean-Chrisophe Bahebeck 78’), Edinson Cavani

APOEL: Urko Pardo; Joao Guilherme, Carlao, Mario Sergio, Nicolas Ioannu; Georgios Efrem, Vinicius, Tiago Gomes (Cillian Sheridan 46’), Nuno Morais; Gustavo Manduca (Tomas De Vincenti 59’), Rafik Djebbour (Efstathios Aloneftis 64’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...