Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil PSG vs Bastia 2-0: Unggul 22 Poin di Puncak Klasemen Liga Prancis!

Hasil PSG vs Bastia 2-0: Unggul 22 Poin di Puncak Klasemen Liga Prancis!

PSG 2-0 Bastia

Hasil Liga Prancis 2016 pertandingan PSG vs Bastia diakhiri dengan skor 2-0 di Stadion Parc des Princes, Sabtu 9 Januari 2016 dan membawa PSG memiliki keunggulan masif. Ya, berkat kemenangan ini, PSG unggul 22 poin dari Monaco di peringkat kedua meski rivalnya tersebut masih akan bermain nanti.

PSG tak disangka harus memulai laga dengan buruk. Bastia yang bermain penuh percaya diri mendapatkan dua peluang bagus melalui Seko Fofana yang tendangan jarak jauhnya masih melebar. Tak lama kemudian, giliran Brandao yang memberikan ancaman namun sundulannya bisa diblok oleh salah seorang pemain PSG.

Jelang setengah jam laga berjalan, PSG akhirnya bisa membuka keunggulan. Dari tendangan sudut Angel Di Maria, bola disambut oleh tandukan Thiago Silva dan bola sempat terhalang kiper Jean-Louis Leca meski tetap bergulir ke gawang. Kemudian ada Thiago Motta yang hanya ingin memastikan bola tetap meluncur ke gawang dan ia pun berhasil membawa timnya unggul satu gol.

Hanya berselisih 10 menit dari gol tersebut, PSG berhasil menambah keunggulannya. Maxwell mencetak gol dengan cara yang apik dimana ia melepaskan tendangan voli dan membuat Leca tidak bisa berbuat banyak. Barangkali, Gilles Cioni harus lebih cermat ketika membuang bola dimana bola yang ia buang malah mengarah dan memberikan kesempatan pada Maxwell untuk mencetak gol.

Di babak kedua, PSG terus berusaha untuk mencetak gol ketiga sekaligus mematikan peluang Bastia. Sementara Bastia pun juga ngotot untuk tidak mau kalah di laga ini. Ketatnya pertandingan yang ada akhirnya tidak mampu membantu tim untuk mencetak gol berikutnya.

PSG 2-0 Bastia (Motta 29’, Maxwell 39’)

PSG: Kevin Trapp; Serge Aurier, David Luiz, Thiago Silva (Marquinhos 78’), Maxwell; Thiago Motta, Marco Verratti (Javier Pastore 63’), Blaise Matuidi (Ezequiel Lavezzi 81’); Angel Di Maria, Lucas Moura, Zlatan Ibrahimovic

Bastia: Jean-Louis Leca; Florian Marange, Sebastien Squillaci, Gilles Cioni (Alexander Djiku 78’), Francois Modesto; Seko Fofana, Gael Danic (Francois Kamano 63’), Julian Palmieri, Yannick Cahuzac; Axel N’Gando (Mehdi Mostefa 79’); Brandao

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...