Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil PSG vs Caen 6-0, Pesta Setengah Lusin Gol!

Hasil PSG vs Caen 6-0, Pesta Setengah Lusin Gol!

PSG 6-0 Caen

PSG 6-0 CaenHasil Liga Prancis 2016 tadi malam pertandingan antara PSG vs Caen diakhiri dengan skor 6-0 di Stadion Parc des Princes, Sabtu 16 April 2016. Hasil tersebut memang tidak berpengaruh apapun terhadap posisi PSG di papan klasemen, namun setidaknya mereka bisa melampiaskan kekesalan setelah tersingkir di Liga Champions pada tengah pekan kemarin.

Zlatan Ibrahimovic sudah membuka skor di menit 12 ketika ia melepaskan tendangan dari luar kotak penalti dan kiper Remy Vercoutre pun tidak bisa berbuat banyak untuk menghadang laju bola. Caen sebenarnya punya sejumlah peluang untuk menyamakan skor, termasuk dari Ronny Rodelin dan Dennis Appiah yang sayangnya sepakan keduanya masih tidak tepat sasaran.

Begitu juga dengan peluang dari Saidi Ntibazonkiza di menit 44 saat ia sudah berhadapan dengan Salvatore Sirigu. Menjadi menyakitkan bagi tim tamu karena tak lama setelahnya Blaise Matuidi bisa membuat skor menjadi 2-0 dan menutup babak pertama dengan keunggulan yang sangat nyaman bagi tuan rumah.

Masuk babak kedua, Caen benar-benar kehilangan kontrol. Edinson Cavani menambah gol di menit 49 dan disusul gol dari Angel Di Maria tiga menit kemudian. Sebuah umpan dari Layvin Kurzawa di menit 56 lantas menjadi pembuka atas gol kedua yang diciptakan oleh Ibrahimovic.

Keunggulan 5-0 itu sama sekali tidak membuat PSG berhenti menyerang. Masuknya Hervin Ongenda membuat gairah untuk menyerang masih tetap terjaga dan pemain muda itu juga yang akhirnya mengkreasi gol keenam ketika kerjasamanya dengan Cavani dituntaskan oleh Maxwell menjadi gol.

PSG 6-0 Caen (Ibrahimovic 12’, 56’, Matuidi 45’, Cavani 49’, Di Maria 52’, Maxwell 76’)

PSG: Salvatore Sirigu; Gregory Van der Wiel (Timothee Taufflieb 87’), Marquinhos, Presnel Kimpembe, Layvin Kurzawa; Benjamin Stambouli, Blaise Matuidi (Maxwell 68’), Angel Di Maria (Hervin Ongenda 67’); Lucas Moura, Edinson Cavani, Zlatan Ibrahimovic

Caen: Remy Vercoutre; Nicolas Seube, Dennis Appiah, Jonathan Delaplace (Jean-Victor Makengo 81’), Alaeddine Yahia; Jordan Nkololo (Julien Feret 65’), Vincent Bessat; Jordan Adeoti, Jordan Leborgne, Saidi Ntibazonkiza (Herve Bazile 53’); Ronny Rodelin

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...