Home / Bola / Hasil PSG vs Monaco 0-2: Pesta Juara Tuan Rumah Tercemar!

Hasil PSG vs Monaco 0-2: Pesta Juara Tuan Rumah Tercemar!

PSG 0-2 Monaco

Hasil Liga Prancis 2016 pertandingan antara PSG vs AS Monaco berkesudahan dengan skor 0-2 di Stadion Parc des Princes, Senin 21 Maret 2016. Kemenangan yang diraih oleh anak asuh Leonardo Jardim tersebut membuat pesta juara yang digelar PSG setelah laga menjadi rusak meski tidak membatalkan status juara yang telah mereka raih.

PSG memang sudah dipastikan menjadi juara Liga Prancis musim ini dan laga melawan Monaco ini rencananya akan mereka menangi untuk menyempurnakan pesta juara. Laurent Blanc masih menurunkan para pemain terbaiknya di laga ini dan di menit kelima sebenarnya Zlatan Ibrahimovic bisa mencetak gol meski dianulir oleh wasit karena offside.

PSG terus menguasai jalannya pertandingan. Serangan demi serangan yang dibangun oleh Ibrahimovic, Angel Di Maria, Edinson Cavani, maupun Lucas Moura terus menemui jalan buntu. Keberadaan Ricardo Carvalho yang kenyang pengalaman di jantung pertahanan Monaco turut membuat apik performa tim tamu di laga ini.

Memasuki babak kedua, PSG terus memberikan tekanan dan berusaha mencetak gol lebih dahulu. Sayangnya usaha mereka tetap saja kandas yang juga dibumbui dengan penampilan bagus Danijel Subasic yang berdiri di bawah mistar gawang Monaco.

Alih-alih ingin mencetak gol, gawang PSG bobol di menit 65 ketika David Luiz luput mengawasi pergerakan Vagner Love. Tiga menit kemudian Luiz jadi kambing hitam lagi dalam bobolnya gawang Kevin Trapp ketika bek kribo itu melanggar Fabinho di dalam kotak penalti. Fabinho sendiri yang mengambil penalti tersebut sukses membuat skor berubah menjadi 0-2.

PSG 0-2 Monaco (Love 65’, Fabinho 68’-p)

PSG: Kevin Trapp; Marquinhos, Thiago Silva, David Luiz, Maxwell; Thiago Motta (Benjamin Stambouli 81’), Adrien Rabiot (Blaise Matuidi 66’), Angel Di Maria (Jean-Kevin Augustin 81’); Lucas Moura, Edinson Cavani, Zlatan Ibrahimovic

Monaco: Danijel Subasic; Fabinho, Jemerson, Ricardo Carvalho, Elderson Echiejile; Andrea Raggi, Tiemoue Bakayoko, Thomas Lemar, Jeremy Toulalan; Vagner Love (Lacina Traore 87’), Kylian Lottin (Helder Costa 81’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...