Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil PSM vs Persela 2-1: Kemenangan Pertama Tim Juku Eja

Hasil PSM vs Persela 2-1: Kemenangan Pertama Tim Juku Eja

TSC 2016

Hasil Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan antara PSM Makasar vs Persela Lamongan selesai dengan skor 2-1 di Stadion Andi Mattalatta, Makasar, Sabtu 7 Mei. Kemenangan ini tentunya disambut dengan meriah oleh kubu PSM karena menjadi kemenangan pertama mereka musim ini dan sebaliknya bagi Persela karena ini adalah kekalahan kedua beruntunnya.

PSM yang memang butuh kemenangan langsung menekan pertahanan Persela sejak menit awal. Satu peluang bagus didapat oleh Lamine Diarrasouba ketika ia meneruskan umpan yang diberikan oleh Hendra Wijaya, namun upayanya bisa dibendung oleh Choirul Huda. PSM baru bisa memetik keunggulan di menit 30 ketika tendangan bebas Rizki Pellu tak sengaja dibelokkan oleh Kristian Adelmund ke gawangnya sendiri.

Persela pun meresponnya dengan baik terutama ketika tendangan bebas Adelmund gagal disambar oleh rekan setimnya di depan gawang Dimas Galih. Justru di akhir babak pertama, PSM bisa menggandakan keunggulan ketika tendangan Alex da Silva bisa menerobos masuk ke gawang Huda.

Tim tamu yang tak ingin menelan kekalahan di laga ini mau tak mau harus melakukan serangan di babak kedua. Masuknya Edy Gunawan membuat permainan mereka kian agresif dan pada akhirnya bisa memperkecil skor di menit 52 melalui aksi Herman Dzumafo yang memanfaatkan bola liar di depan gawang Galih.

PSM yang tertekan kemudian mencoba membangkitkan kembali agresivitas mereka. Terutama ketika Basri Lohy masuk dan pertahanan Persela pun menjadi kocar-kacir. Sayangnya, tetap tidak ada gol tambahan yang tercipta di pertandingan ini.

PSM 2-1 Persela (Adelmund 30’-bd, Alex 43’ / Dzumafo 52’)

PSM: Dimas Galih; Hendra Wijaya, Boman Aime, Jajang Maulana (Ardan Aras 54’), Erik Setiawan; Syamsul Chaeruddin, Rizki Pellu; Maldini Pali (Basri Lohy 86’), Alex da Silva, Ferdinand Sinaga (Rasyid Bakri 55’); Lamine Diarrasouba

Persela: Choirul Huda; Eky Taufik, Djayusman Triasdi, Kristian Adelmund, Zulvin Zamrun; Jusmadi, Tamsil Sinjaya; Zainal Arifin, Steven Imbiri (Edy Gunawan 46’), Dendy Sulistyawan; Herman Dzumafo

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...