Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Pusamania Borneo vs Persipura 0-3: Pesta Mutiara Hitam

Hasil Pusamania Borneo vs Persipura 0-3: Pesta Mutiara Hitam

Pusamania Borneo 0-3 Persipura

Hasil Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan Pusamania Borneo vs Persipura Jayapura selesai dengan skor 0-3 untuk kemenangan tim tamu di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat 15 Juli. Skor ini seolah melenyapkan keperkasaan Borneo yang dalam tiga pertandingan terakhir selalu berjaya dan ini juga merupakan kekalahan pertama mereka di kandang sendiri.

Kedua tim sama-sama berhasrat untuk meraih kemenangan di pertandingan ini. Boakay Foday mengancam gawang Borneo lebih dahulu namun tendangannya mampu ditepis oleh Dian Agus Prasetyo. Tuan rumah tidak mau kalah dan ada dua peluang dari Tarik Boschetti dan Edilson Tavares yang sayangnya masih belum bisa mengubah skor.

Memasuki babak kedua tuan rumah mencoba bermain menggebrak sejak awal. Meski tanpa Jefri Kurniawan, tekanan dari Borneo cukup berbahaya untuk pertahanan tim tamu yang mana gawang mereka dikawal oleh Ferdiansyah. Namun, Persipura mampu mencuri keunggulan di menit 68 ketika Ricky Kayame menjebol gawang Dian Agus.

Pasukan Dragan Djukanovic sebenarnya memberikan respons yang bagus atas gol itu. Sebuah tendangan penalti mampu mereka dapatkan ketika Bio Paulin melakukan handball di kotak terlarang. Akan tetapi sial bagi tuan rumah karena tendangan penalti dari Pedro Javier malah tidak bisa masuk ke gawang.

Situasi itu dimanfaatkan Persipura untuk menekan lagi dan hasilnya Boakay bisa menggandakan keunggulan di menit 75. Mental para pemain Borneo yang sudah jatuh memudahkan Tim Mutiara Hitam untuk semakin menekan dan hasilnya Feri Pahabol bisa mengemas gol ketiga tim tamu di laga ini.

Borneo 0-3 Persipura (Kayame 68’, Boakay 75’, Pahabol 84’)

Borneo: Dian Agus Prasetyo; Zulkifli Syukur, Firli Apriansyah, Jad Noureddine, Gerald Pangkali (Lerby Eliandry 35’); Hendra Ridwan, Tarik Boschetti; Diego Michiels, Terens Puhiri (Fandi Ahmad 81’), Edilson Tavares (Sandi Darma 48’); Pedro Javier

Persipura: Ferdiansyah; Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Bio Paulin, M. Tahir; Izaac Wanggai, Nelson Alom (Boaz Solossa 54’); Feri Pahabol (Prisca Womsiwor 89’), Jaelani Arey, Ricky Kayame (James Koko 81’); Boakay Foday

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...