Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Pusamania Borneo vs Surabaya United 2-1: Sukses Putar Keadaan!

Hasil Pusamania Borneo vs Surabaya United 2-1: Sukses Putar Keadaan!

PBFC 2-1 SU

Hasil Jenderal Sudirman Cup 2015 babak 8 besar dalam pertandingan antara Pusamania Borneo vs Surabaya United berkesudahan dengan skor 2-1 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu 13 Desember 2015. Sempat unggul di menit awal lewat Ilham Udin, United pada akhirnya harus takluk dan mengakui keunggulan Borneo di laga pertama babak 8 besar mereka ini.

Sejak menit awal, United memang lebih sering melancarkan serangan ke gawang Borneo. Setelah peluangnya di menit ketiga bisa dimentahkan Galih Sudaryono, Ilham sukses memecah kebuntuan di menit 12 melalui aksinya yang melewati Galih dan disusul dengan eksekusi ringan ke gawang yang sudah kosong.

Borneo memiliki peluang untuk membalas ketika sundulan Jajang Mulyana masih menyamping tipis dari gawang Jendri Pitoy. Tak lama kemudian, Evan Dimas harusnya bisa menambah keunggulan United saat ia gagal menaklukkan Galih di posisi satu lawan satu. Setelah itu Borneo kembali memperoleh dua peluang lewat dua sundulan Jajang dan Sultan Samma yang masih belum bisa menghasilkan gol penyeimbang.

Apa yang dicari Borneo baru ada di awal babak kedua ketika tendangan bebas Rizky Pora dari sisi kiri tak berhasil disambut oleh para pemain di kotak penalti dan bola langsung meluncur masuk ke gawang Jendri. Tak berselang lama, Borneo malah membalikkan skor melalui sundulan Goran Ganchev memanfaatkan sepak pojok Srdan Lopicic.

United yang balik tertinggal mencoba melakukan serangan balasan. Tapi hingga laga usai, tetap tidak ada gol yang tercipta dan Borneo memenangi pertarungan pertama di grup ini.

Pusamania 2-1 Surabaya (Rizky 46’, Ganchev 58’ / Ilham 12’)

Pusamania: Galih Sudaryono; Diego Michiels, Hamka Hamzah, Goran Ganchev, Rizky Pora; Ade Jantra, Srdan Lopicic; Sultan Samma, Arphany, Terens Puhiri; Jajang Mulyana

Surabaya: Jendri Pitoy; Putu Gede, Otavio Dutra, Firli Apriansyah, M. Fatchurohman; Asep Berlian, Zulfiandi, Evan Dimas; Fandi Eko, Ilham Udin, Pedro Javier

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...