Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil QNB League 2015: Arema vs Barito Putera 1-0, Selasa 7 April

Hasil QNB League 2015: Arema vs Barito Putera 1-0, Selasa 7 April

Arema

Hasil Liga QNB 2015 pertandingan Arema vs Barito Putera berakhir dengan skor 1-0 di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa 7 April 2015. Arema lagi-lagi butuh tendangan penalti untuk bisa mendapatkan hasil memuaskan di pertandingan ini.

Insiden fatal sudah terjadi ketika pertandingan baru berjalan beberapa menit. Tubrukan keras antara Kurnia Meiga dan Antoni Putro mengakibatkan kedua pemain itu harus diganti. Meiga digantikan oleh Made Wardana sementara Antoni digantikan oleh Agus Cima.

Laga kembali berjalan dan Arema mendapatkan peluang emas melalui Ahmad Bustomi. Sayangnya tendangan bebas Bustomi masih melebar tipis dari gawang Barito yang dijaga oleh Aditya Harlan.

Memasuki babak kedua Barito coba mengambil inisiatif menyerang. Sudah bisa bermainnya Andrezinho Rocha membuat irama permainan Barito menjadi lebih hidup. Begitu juga dengan Paulo Sitanggang yang bermain cukup bagus di laga ini.

Sayangnya gawang Barito harus jebol lewat eksekusi penalti Fabiano Beltrame menyusul pelanggaran dari Igor Radusinovic pada Cristian Gonzales. Gol itu juga membawa nama Fabiano menjadi top skor sementara dengan tiga gol bersama dengan Bambang Pamungkas.

Di sisa menit laga, Barito mencoba menyamakan kedudukan. Masuknya Syahroni dan Agi Pratama yang juga disertai dengan dominasi permainan yang mereka lakukan tetap tidak bisa membantu Barito terhindar dari kekalahan.

Arema 1-0 Barito (Fabiano 68’-p)

Arema: Kurnia Meiga (Made Wardana 15’); Hasyim Kipuw, Victor Igbonefo, Fabiano Beltrame, Benny Wahyudi; Ahmad Bustomi, Ferry Aman Saragih, Sengbah Kennedy (Ahmad Noviandani 55’); Dendi Santoso, Samsul Arif (Hendro Siswanto 81’), Cristian Gonzales

Barito: Aditya Harlan; Leo Tupamahu, Hansamu Yama, Igor Radusinovic, Rizky Pora; Manahati Lestusen (Syahroni 73’), Lucky Wahyu (Agi Pratama 79’); Paulo Sitanggang, Andrezinho, Musafri; Antoni Putro (Agus Cima 13’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...