Home / Bola / Hasil QNB League 2015: Sriwijaya vs Semen Padang 2-2

Hasil QNB League 2015: Sriwijaya vs Semen Padang 2-2

Sriwijaya vs Semen Padang

Hasil Liga QNB 2015 pertandingan Sriwijaya FC vs Semen Padang berkesudahan dengan skor 2-2 di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, Selasa 7 April 2015. Pertandingan Derby Sumatera ini berjalan seru dan tuan rumah selamat dari kekalahan berkat gol Ferdinand Sinaga.

Tanpa Esteban Vizcarra, Semen Padang tetap bermain bagus di awal laga. Setelah beberapa peluang gagal dijadikan gol, anak asuh Nil Maizar akhirnya membuka skor di menit 19 melalui Nur Iskandar.

Tuan rumah kemudian mencoba membalas gol tersebut. Berbagai variasi serangan mereka lakukan seperti dari Goran Ljubojevic dan tendangan bebas Titus Bonai. Namun belum ada satu pun yang bisa menggetarkan jala gawang Jandia Eka Putra.

Sebuah gol penyeimbang akhirnya lahir dari kaki Raphael Maitimo. Pemain naturalisasi tersebut melepaskan satu tendangan keras ke gawang Semen Padang dan tidak mampu dihalau oleh JEP.

Tapi Sriwijaya harus kebobolan lagi di akhir babak pertama. Para pemain belakang mereka lengah dalam mengawal pergerakan Hendra Bayauw yang meneruskan tendangan dari Irsyad Maulana.

Di babak kedua Sriwijaya sempat mendapatkan hadiah penalti yang sayangnya gagal dieksekusi dengan baik oleh Maitimo. Tapi tuan rumah akhirnya selamat dari kekalahan setelah ada gol dari Ferdinand di menit 76 memanfaatkan umpan dari Patrich Wanggai.

Sriwijaya 2-2 Semen Padang (Maitimi 35’, Ferdinand 76’ / Iskandar 19’, Bayauw 43’)

Sriwijaya: Dian Agus Prasetyo; Wildansyah (Jeki Arisandi 57’), Abdoulaye Maiga, Fachrudin, Fathlul Rahman; Asri Akbar, Raphael Maitimo, Morimakan Koita; Titus Bonai (Anis Nabar 93’), Ferdinand Sinaga, Goran Ljubojevic (Patrich Wanggai 75’)

Semen Padang: Jandia Eka Putra; Hengki Ardiles, Goran Gancev, Saepuloh Maulana, Ricky Ohorella; Yu Hyun Koo, Eka Ramdani (Seftia Hadi 86’), Irsyad Maulana, Hendra Bayauw (Vendry Mofu 81’); Nur Iskandar, Airlangga Sucipto (Suheri Daud 75’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...