Home / Headline / Hasil Quick Count : 3 Artis Ini Kalah di Pilkada Serentak

Hasil Quick Count : 3 Artis Ini Kalah di Pilkada Serentak

seleb pilkada 2015

 

Hari Rabu (9/12) kemarin dilangsungkan Pilkada Serentak di 264 kabupaten/kota di Indonesia. Dari hitungan cepat atau quick count sudah didapat calon kepala daerah yang unggul sementara.

Dari sejumlah calon, ada sejumlah artis atau selebritis yang ikut bertarung. Mereka ada yang meraih kemenangan, ada juga yang harus menelan pil pahit.

Helmi Yahya, Presenter kuis yang maju pilkada berpasangan dengan Muchendi Mahzareki dalam Pilkada Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Pasangan ini diusung PAN, PKB, PBB, Partai Gerindra, Partai Nasdem dan Partai Demokrat. Namun Helmy belum mampu menang, hasil quick count hanya dengan perolehan 43,05 persen suara.

Kemudian Dedi Gumelar atau akrab dengan sebutan Miing. Komedian, Tubagus Dedi Suwandi Gumelar alias Miing bertarungsebagai calon wakil bupati Karawang dengan digandengkan H. Akhmad Marjuki. Pasangan ini didukung PDI-P, Hanura dan PBB. Tetapi Miing gagal, hasil quick count hanya mendapat 18,6 persen.

Selanjutnya adalah Maya Rumantir. Selebritas ini bertarung di Provinsi Sulawesi Utara berpasangan dengan Glenny Kairupan yang diusung Partai Gerindra dan Partai Demokrat. Hasil quick count Maya Rumantir hanya mendapat 17,25 persen.

Walau demikian, hitung cepat atau quick count ini belum bisa dijadikan acuan. Masyarakat masih harus menunggu hasil real count dari KPU setempat.

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga

Rekaman Cctv Perlihatkan Mobil Anak Risma Dibobol Kurang 1 Menit

Surabaya – Tak perlu waktu lama bagi kedua pelaku ini untuk mencuri tas yang ada ...