Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Rapat Final Piala Presiden, 8 Poin Ini Harus Dipatuhi Bobotoh Persib!

Hasil Rapat Final Piala Presiden, 8 Poin Ini Harus Dipatuhi Bobotoh Persib!

Bobotoh Persib harus mematuhi 8 poin jika ingin menyaksikan pertandingan final Piala Presiden melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu 18 Oktober 2015.

Hasil Rapat Final Piala Presiden, 8 Poin Ini Harus Dipatuhi Boboth Persib!

Guna menjaga kondusifitas di ibukota terutama di sekitar venue final, pihak Kepolisian Daerah (Polda) Bandung dan koordinator Bobotoh menyepakati peraturan yang harus ditaati para Bobotoh selama perjalanan maupun saat berada di Jakarta.

“Saya minta empat orang koordinator mewakili penandatanganan surat kesepakatan. Bila ada yang mau diubah kata-katanya silakan” ungkap Kapolda Jabar Irjen Pol Moechgyarto, kepada para bobotoh di Mapolda Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung Jawa Barat.

Berikut 8 pernyataan sikap yang telah ditandatangani perwakilan bobotoh:

  1. Akan menjunjung tinggi jiwa sportivitas untuk kemajuan persepakbolaan Indonesia.
  2. Akan menjadi tamu yang baik, dengan menjunjung tinggi etika dan nilai-nilai kesopanan selama berada di wilayah Provinsi DKI Jakarta dan daerah yang dilalui.
  3. Akan mentaati segala ketentuan yang berlaku baik di dalam perjalanan maupun selama berada di Stadion Gelora Bung Karno, dan pada saat kembali ke tempat semula.
  4. Tidak akan berbuat anarkis, mengganggu ketertiban umum, dan melakukan tindak pidana.
  5. Tidak mengeluarkan kata-kata, yel-yel, nyanyian, dan memasang spanduk yang berisi ejekan atau menghina The Jakmania dan bersifat rasis.
  6. Akan mentaati segala perintah atau arahan atau petunjuk yang diberikan oleh aparat kepolisian atau aparat yang berwenang lainnya.
  7. Tidak akan membawa barang-barang yang berbahaya baik untuk diri sendiri maupun orang lain seperti senjata api, senjata tajam, petasan, kembang api, dll.
  8. Tidak akan mengkonsumsi dan membawa minuman keras atau minuman beralkohol serta obat -obatan terlarang.
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...