Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Real Betis vs Atletico 0-1: Geser Posisi Real Madrid!

Hasil Real Betis vs Atletico 0-1: Geser Posisi Real Madrid!

Betis 0-1 Atletico

Hasil Liga Spanyol 2015 pertandingan antara Real Betis vs Atletico Madrid berkesudahan dengan skor 0-1, Senin 23 November 2015 di Stadion Benito Villamarin, Sevilla. Berkat kemenangan ini maka untuk sementara Atletico berhasil menggeser Real Madrid dari posisi runner-up setelah kemarin musuh sekotanya itu dibantai Barcelona dalam laga El Clasico.

Gol kemenangan Atletico di laga ini sudah tercipta di menit delapan. Kesalahan Xavier Torres yang kehilangan bola di daerah pertahanannya sendiri berakibat fatal ketika Fernando Torres melepaskan sepakan keras yang ditepis Antonio Adan. Bola muntah mengarah pada Koke yang dengan mudah memasukkannya ke dalam gawang.

Beberapa peluang bagus didapatkan lagi oleh Atletico setelahnya. Seperti dari sepakan Gabi Fernandez maupun kerjasama apik antara Torres dan Antoine Griezmann yang tidak bisa diubah menjadi gol oleh striker Prancis itu. Di akhir babak pertama, Atletico masih bisa mendapatkan peluang lewat tendangan Yannick Ferreira-Carrasco yang masih menyamping dari gawang.

Babak kedua dimulai, Betis mencoba lebih agresif dalam melakukan tekanan. Sebuah percobaan dari Alvaro Cejudo mengarah ke gawang tapi masih ada Jan Oblak yang menepis bola ke atas gawangnya. Griezmann juga mendapatkan peluang bagus di depan gawang meski bola sepakannya malah melayang.

Striker asal Prancis tersebut memang membuang begitu banyak peluang. Jelang laga berakhir satu tendangannya membuat bola membentur tiang gawang dan beruntung Atletico masih bisa mempertahankan keunggulan satu gol untuk ditukar dengan tiga poin.

Betis 0-1 Atletico (Koke 8’)

Betis: Antonio Adan (Daniel Gimenez 63’); Varela, Bruno Gonzalez, Heiko Westermann, Cristiano Piccini; Alfred Ndiaye, Didier Digard; Xavier Torres (Daniel Ceballos 46’), Joaquin Sanchez (Jorge Molina 78’), Alvaro Cejudo; Ruben Castro

Atletico: Jan Oblak; Jesus Gamez, Stefan Savic, Diego Godin, Filipe Luis; Tiago, Gabi Fernandez, Koke (Saul Niguez 82’), Yannick Ferreira-Carrasco (Oliver Torres 78’); Antoine Griezmann, Fernando Torres (Luciano Vietto 71’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...