Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Real Betis vs Real Madrid 1-1: Tertinggal Empat Poin Dari Barcelona!

Hasil Real Betis vs Real Madrid 1-1: Tertinggal Empat Poin Dari Barcelona!

Betis 1-1 Madrid

Hasil Liga Spanyol 2016 pertandingan antara Real Betis vs Real Madrid berakhir dengan kedudukan imbang 1-1 di Stadion Benito Villamarin, Senin 25 Januari 2016. Hasil ini tentu saja tidak membuat Madrid senang karena gagal memanfaatkan hasil imbang yang didapat Atletico Madrid sebelumnya dan kini mereka tertinggal empat poin dari Barcelona dan Atletico.

Pertandingan baru berjalan tujuh menit, fans tuan rumah bersorak gembira ketika Alvaro Cejudo menjebol gawang Keylor Navas. Gol bermula dari tendangan Fabian yang berhasil ditepis Navas, namun para pemain Madrid gagal membuangnya yang kemudian dimanfaatkan Ruben Castro untuk memberikan assist pada Cejudo.

Madrid memberikan reaksi yang bagus dengan langsung menekan pertahanan Betis. Ronaldo memiliki peluang bagus di menit 33 namun sepakannya masih melebar. Semenit kemudian giliran Pepe yang membuang peluang emas di depan gawang Antonio Adan. Menerima umpan Toni Kroos dari tendangan penjuru, tandukan Pepe masih meleset tipis dari sasaran.

Memasuki babak kedua Madrid meningkatkan intensitas serangannya. Adan yang juga mantan kiper Madrid sukses membendung peluang dari jarak dekat yang diperoleh Karim Benzema di menit 51. Empat menit berselang, Adan kembali mematahkan sundulan dari James Rodriguez dan peluang demi peluang tersebut hanya membuat para pemain Betis bermain bertahan.

Kerja keras para pemain Madrid akhirnya terbayar di menit 71 ketika kerjasama Kroos dan James diselesaikan dengan sempurna oleh Benzema untuk menyamakan kedudukan. Madrid sebenarnya tak kurang peluang untuk bisa menjebol gawang Adan lagi. Setidaknya ada dua peluang emas dari James dan Benzema yang sama-sama digagalkan oleh Adan jelang pertandingan berakhir.

Betis 1-1 Madrid (Cejudo 7’ / Benzema 71’)

Betis: Antonio Adan; Francisco Molinero, Bruno Gonzalez, German Pezzella, Juan Vargas; Alfred Ndiaye, Petros; Foued Kadir (Joaquin 58’), Fabian (Daniel Ceballos 52’), Alvaro Cejudo (Francisco Portillo 76’); Ruben Castro

Madrid: Keylor Navas; Danilo (Dani Carvajal 64’), Raphael Varane, Pepe, Marcelo; Toni Kroos, Luka Modric, Isco; James Rodriguez (Jese Rodriguez 80’), Cristiano Ronaldo, Karim Benzema

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...