Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Real Madrid vs Atletico 0-1: Griezmann Jadi Mimpi Buruk El Real!

Hasil Real Madrid vs Atletico 0-1: Griezmann Jadi Mimpi Buruk El Real!

Real Madrid 0-1 Atletico

Hasil Liga Spanyol 2016 pertandingan antara Real Madrid vs Atletico Madrid di Stadion Santiago Bernabeu berakhir dengan skor 0-1 lewat gol tunggal Antoine Griezmann, Sabtu 27 Februari 2016. Kekalahan ini bisa saja menjadi sebuah salam perpisahan bagi Real Madrid dari trofi juara Liga Spanyol musim ini karena jika esok Barcelona mengalahkan Sevilla, maka akan makin sulit bagi Madrid untuk mengejarnya.

Peluang pertama bagi tuan rumah hadir di menit 11 ketika umpan yang dilepaskan Toni Kroos dan disambut Raphael Varane masih melambung diatas gawang Jan Oblak. Bermain di kandang sendiri memang membuat Madrid berani bermain menyerang dan ada satu peluang berikutnya dari tendangan keras Cristiano Ronaldo yang memaksa Oblak melakukan penyelamatan krusial.

Atletico bukannya tanpa peluang. Menit 41, Antoine Griezmann mendapatkan ruang yang terlalu bebas untuk melepaskan tembakan dan beruntung bagi Madrid karena Keylor Navas bisa mengantisipasinya. Dua menit kemudian kiper Kosta Rika itu kembali menjadi pahlawan Madrid berkat tepisan bolanya atas tendangan Koke.

Delapan menit babak kedua berjalan, fans tuan rumah harus terdiam berkat gol indah dari Griezmann. Bekerjasama dengan Filipe Luis, striker asal Prancis itu kemudian melepaskan satu eksekusi indah yang sama sekali tidak bisa dibendung oleh Navas.

Sisa menit pertandingan pun bisa ditebak, yakni dikuasai penuh oleh Madrid. Beberapa peluang bagus tercipta seperti dari sundulan Ronaldo yang ditepis Oblak. Sementara Atletico nyaris mengakhiri pertandingan lebih cepat untuk Madrid andaikan Saul Niguez bisa memanfaatkan peluang bagus ketika ia sudah berhadapan satu lawan satu dengan Navas.

Madrid 0-1 Atletico (Griezmann 53’)

Madrid: Keylor Navas; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Danilo; Toni Kroos, Luka Modric, Isco (Jese Rodriguez 70’); James Rodriguez (Lucas Vazquez 57’), Cristiano Ronaldo, Karim Benzema (Borja Mayoral 46’)

Atletico: Jan Oblak; Juanfran, Jose Gimenez, Diego Godin, Filipe Luis; Gabi Fernandez, Augusto Fernandez (Matias Kranevitter 77’), Saul Niguez, Koke; Antoine Griezmann, Fernando Torres (Angel Correa 81’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...