Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Real Madrid vs Celta Vigo 7-1: El Real Ngamuk, Ronaldo Empat Gol!

Hasil Real Madrid vs Celta Vigo 7-1: El Real Ngamuk, Ronaldo Empat Gol!

Real Madrid 7-1 Celta Vigo

Hasil Liga Spanyol 2016 dalam pertandingan Real Madrid vs Celta Vigo berakhir dengan skor telak 7-1 di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu 5 Maret 2016. Kemenangan telak tersebut masih dibumbui dengan keberhasilan Cristiano Ronaldo yang memborong empat dari tujuh gol Madrid di laga ini.

Padahal, Celta sempat mengancam lebih dahulu ketika Iago Aspas menyambut bola dengan kepalanya namun masih membentur tiang gawang. Barangkali peluang itu membuat Madrid lebih waspada dan kemudian melakukan serangan gencar ke pertahanan lawan. Namun Madrid harus menunggu hingga menit 41 untuk membuka skor melalui sundulan Pepe.

Gol pertama Ronaldo sendiri lahir di menit 50 ketika ia melepaskan sebuah tembakan dari jarak jauh dan membuat kiper Celta, Ruben Blanco, tak bisa berbuat banyak. Delapan menit kemudian Ronaldo mencetak gol keduanya dan kali ini lewat eksekusi tendangan bebas yang mengarah ke sudut gawang Blanco.

Hanya berselang empat menit setelah gol ketiganya, Madrid malah lengah dan membiarkan Celta masuk ke dalam permainan kembali. Aspas, striker Spanyol yang gagal ketika bersama Liverpool, membuat gol bagi timnya di menit 62 ketika ia menyambut umpan dari rekannya dan kemudian melewati Keylor Navas dan menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong.

Sayangnya hanya sampai disitu saja perlawanan Celta karena tak lama kemudian Ronaldo langsung mengemas dua gol di menit 65 dan 76. Dua pemain pengganti yang dimasukkan Zinedine Zidane yakni Jese Rodriguez dan Gareth Bale kemudian masing-masing mencetak satu gol untuk membawa Madrid menang 7-1.

Madrid 7-1 Celta (Pepe 41’, Ronaldo 50’, 58’, 65’, 76’, Jese 78’, Bale 81’ / Aspas 62’)

Madrid: Keylor Navas; Dani Carvajal (Marcelo 77’), Pepe, Sergio Ramos, Danilo; Casemiro, Mateo Kovacic, Isco (Gareth Bale 66’); Cristiano Ronaldo, Lucas Vazquez, Borja Mayoral (Jese Rodriguez 70’)

Celta: Ruben Blanco; Hugo Mallo, Johny, Sergi Gomez, Carles Planas; Marcelo Diaz, Daniel Wass (Claudio Beauvue 77’); Pablo Hernandez (Nemanja Radoja 35’), Fabian Orellana, Nolito; Iago Aspas (John Guidetti 67’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...