Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Real Madrid vs Deportivo 5-0: Awal Sempurna Zinedine Zidane

Hasil Real Madrid vs Deportivo 5-0: Awal Sempurna Zinedine Zidane

Real Madrid 5-0 Deportivo

Hasil Liga Spanyol 2016 pertandingan antara Real Madrid vs Deportivo La Coruna berakhir dengan skor 5-0 di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (10/1/2016). Kemenangan ini tentunya menjadi awal yang manis di era kepelatihan Zinedine Zidane dimana kemenangan ini juga diwarnai dengan hattrick yang dikemas oleh Gareth Bale.

Masuknya Zidane menggantikan Rafael Benitez tampak mempengaruhi situasi internal di dalam tim. Imbasnya, permainan tim pun makin membaik dan peluang demi peluang lahir sejak menit pertama. Menit sembilan, German Lux sudah dibuat berjibaku ketika ia menahan tendangan Cristiano Ronaldo sebelum gawangnya kebobolan di menit 15 melalui Karim Benzema.

Tujuh menit kemudian skor berubah menjadi 2-0 lewat gol pertama Bale. Gelandang asal Wales tersebut berhasil meneruskan umpan yang diberikan oleh Dani Carvajal dan membuat Zidane bisa tersenyum dari pinggir lapangan melihat start sempurna yang dibuat oleh timnya.

Memasuki babak kedua, Deportivo tampak tidak bisa mengimbangi permainan Madrid. Empat menit setelah paruh kedua digulirkan, Bale mengemas gol keduanya saat ia menyelesaikan umpan dari Ronaldo. Gol ketiga alias hattrick resmi ia buat di menit 63 saat ia menyambut umpan sepak pojok yang dilepaskan oleh Toni Kroos.

Unggul empat gol tampaknya tak membuat Madrid puas. Maka, serangan gencar terus mereka lakukan ke pertahanan Deportivo dan bisa membuahkan satu gol lagi lewat aksi Benzema yang meneruskan kerja keras dari Jese Rodriguez.

Real Madrid 5-0 Deportivo (Benzema 15’, 91’, Bale 23’, 49’, 63’)

Real Madrid: Keylor Navas; Dani Carvajal, Sergio Ramos (Raphael Varane 46’), Pepe, Marcelo; Toni Kroos, Luka Modric, Isco (James Rodriguez 66’); Gareth Bale (Jese Rodriguez 74’), Cristiano Ronaldo, Karim Benzema

Deportivo: German Lux; Juanfran, Sidnei, Alejandro Arribas, Fernando Navarro (Luisinho 66’); Alejandro Bergantinos, Pedro Mosquera; Fede Cartabia (Jonas Gutierrez 46’), Luis Alberto, Faycal Fajr (Oriol Riera 66’); Lucas Perez

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...