Home / Bola / Hasil Real Madrid vs Eibar 4-0: El Real Semakin Berkibar!

Hasil Real Madrid vs Eibar 4-0: El Real Semakin Berkibar!

Real Madrid 4-0 Eibar

Hasil Liga Spanyol 2016 pertandingan antara Real Madrid vs Eibar berakhir dengan kedudukan 4-0 di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu 9 April 2016. Kemenangan ini seolah membuktikan bahwa tidak ada yang salah dengan Madrid seusai mereka kalah dari Wolfsburg tengah pekan kemarin dan secara perolehan poin di La Liga, tentunya kemenangan ini membuat Madrid diuntungkan.

Pertandingan baru berjalan lima menit ketika gawang Asier Riesgo sudah bobol untuk pertama kalinya. Adalah James Rodriguez yang kembali mengemas gol lewat tendangan bebas indah dimana Cristiano Ronaldo dengan baik hati membiarkan gelandang asal Kolombia itu untuk mengeksekusi bola dibanding dirinya.

Gol tersebut membuat permainan El Real semakin berkembang saja. Menit 18, Lucas Vazquez mengemas gol setelah menerima sodoran bola dari Ronaldo yang sebelumnya memenangi perebutan bola dengan Aleksandar Pantic. Hanya berselang semenit, giliran Ronaldo yang menjebol gawang Riesgo yang mana golnya merupakan buah umpan matang dari Jese Rodriguez.

Madrid semakin menggila saja dan sebelum babak pertama berakhir, Jese membuat skor menjadi 4-0 dengan menerima aksi balas budi dari seorang Ronaldo. Eibar sendiri bukannya tanpa peluang karena tak lama setelah gol Jese, mereka nyaris mencetak gol melalui sundulan Pantic yang dengan luar biasa bisa dimentahkan oleh Kiko Casilla.

Memasuki babak kedua, Zinedine Zidane tampaknya meminta anak asuhnya untuk tidak terlalu ngotot dalam bermain karena mereka memang masih punya urusan dengan Wolfsburg pada tengah pekan nanti. Situasi itu sempat memudahkan Eibar meski ada satu peluang mereka di menit 80 ketika upaya dari Antonio Luna masih digagalkan oleh mistar gawang.

Madrid 4-0 Eibar (James 5’, Vazquez 18’, Ronaldo 19’, Jese 39’)

Madrid: Kiko Casilla; Dani Carvajal (Danilo 63’), Pepe, Nacho Fernandez, Alvaro Arbeloa; Casemiro (Mateo Kovacic 54’), Isco, James Rodriguez; Lucas Vazquez, Jese Rodriguez (Borja Mayoral 76’), Cristiano Ronaldo

Eibar: Asier Riesgo; Ander Capa, Ivan Ramis, Aleksandar Pantic, Antonio Luna; Gonzalo Escalante, Dani Garcia; Keko (Izet Hajrovic 72’), Jota (David Junca 46’), Adrian Gonzalez (Borja Baston 46’); Sergi Enrich

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...