Home / Bola / Hasil Real Madrid vs Espanyol 3-0, Liga Spanyol 10 Januari 2015

Hasil Real Madrid vs Espanyol 3-0, Liga Spanyol 10 Januari 2015

Real Madrid 3-0 Espanyol

Hasil Liga Spanyol 2015 pertandingan Real Madrid vs Espanyol selesai dengan skor 3-0 di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu 10 Januari 2015. Kemenangan ini diraih dengan tidak mudah karena Real Madrid sempat bermain dengan 10 orang di babak kedua.

Setelah tendangan Karim Benzema menerpa tiang gawang, Real Madrid langsung membuka skor di menit 12. Umpan jauh dari Gareth Bale diteruskan dengan bagus oleh Cristiano Ronaldo pada James Rodriguez dan menjebol gawang Kiko Casilla.

Peluang berikutnya bagi tuan rumah lahir lewat skema corner kick. Sayangnya sundulan Raphael Varane dari situasi itu melebar tipis dari gawang Espanyol.

Real Madrid baru bisa menambah gol lagi di menit 28. Tendangan bebas kaki kiri khas Bale masuk ke gawang Espanyol setelah sebelumnya membentur tiang lebih dahulu. Casilla hanya melongo melihat bola masuk ke gawangnya.

Di babak kedua, kekuatan Real Madrid berkurang ketika Fabio Coentrao diganjar kartu merah oleh wasit. Penyebabnya adalah perebutan bola antara Coentrao dan Jose Canas, dimana wasit menganggap Coentrao melakukan tekel keras pada Canas dengan dua kakinya.

Akan tetapi Real Madrid tidak terpengaruh dengan situasi itu. Nacho Fernandez yang masuk ke lapangan sesaat setelah kartu merah Coentrao berhasil melengkapi kemenangan timnya ketika ia menerima umpan dari Alvaro Arbeloa.

Real Madrid 3-0 Espanyol (James 12’, Bale 28’, Nacho 76’)

Real Madrid: Iker Casillas; Alvaro Arbeloa, Pepe, Raphael Varane, Fabio Coentrao; Toni Kroos (Sami Khedira 81’), Isco, James Rodriguez (Nacho Fernandez 54’); Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema (Asier Illarramendi 63’)

Espanyol: Kiko Casilla; Anaitz Arbilla, Alvaro Gonzalez, Diego Colotto, Juan Fuentes; Victor Sanchez (Julian Luque 62’), Jose Canas, Joan Jordan (Cristian Stuani 68’), Paco Montanes; Sergio Garcia (Abraham Gonzalez 82’), Felipe Caicedo

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...