Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Real Madrid vs Getafe 4-1: Trio BBC Kembali Garang!

Hasil Real Madrid vs Getafe 4-1: Trio BBC Kembali Garang!

Real Madrid 4-1 Getafe

Hasil Liga Spanyol 2015 pertandingan antara Real Madrid vs Getafe di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu 5 Desember 2015, berakhir dengan skor 4-1. Kemenangan ini terjadi berkat empat gol yang dikemas oleh trio BBC milik Real Madrid yakni Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo.

Baru empat menit laga berjalan, Real Madrid sudah membuka keunggulannya melalui Benzema. Menariknya, gol ini berawal dari sebuah umpan yang dilepaskan oleh Pepe yang langsung saja disambar menjadi gol oleh Benzema. Menit 16, striker Prancis tersebut sukses menggandakan keunggulan timnya menjadi 2-0.

Selisih menjadi makin lebar di menit 35 ketika Bale berhasil mencari celah di pertahanan Getafe dan melepaskan sepakan keras yang gagal dihadang Vicente Guaita. Tiga menit kemudian, Ronaldo tidak mau kalah dari dua rekannya tersebut dan menjadikan El Real unggul 4-0 di babak pertama ini.

Memasuki babak kedua, Real Madrid jadi kesulitan dalam menembus pertahanan Getafe. Satu situasi menarik terjadi di awal babak kedua ketika Danilo mengalami cedera dan sempat digantikan oleh Alvaro Arbeloa. Uniknya, tak lama kemudian Danilo malah masuk lapangan lagi yang mengharuskan Arbeloa urung bermain di laga ini meski pada akhirnya ia dimasukkan jelang akhir laga.

Sementara itu gol Getafe sendiri baru tercipta di menit 70 melalui Alexis. Sebuah sundulan dari bek Getafe tersebut membuat gawang Keylor Navas bobol meski tidak mengurangi peluang Real Madrid untuk mencuri tiga poin penuh di laga ini.

Real Madrid 4-1 Getafe (Benzema 4’, 16’, Bale 35’, Ronaldo 38’ / Alexis 70’)

Real Madrid: Keylor Navas; Danilo, Nacho Fernandez, Pepe (Alvaro Arbeloa 87’), Lucas Vazquez; Toni Kroos, Luka Modric (Mateo Kovacic 63’), James Rodriguez; Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema (Jese Rodriguez 79’)

Getafe: Vicente Guaita; Damian Suarez, Alexis, Cala, Roberto Lago; Mehdi Lacen, Victor Rodriguez (Bernard Mensah 80’); Angel Lafita, Pablo Sarabia, Wanderson (Pedro Leon 63’); Alvaro Vazquez (Stefan Scepovic 46’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...