Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Real Madrid vs Las Palmas 3-1: CR7 Sumbang Satu Gol

Hasil Real Madrid vs Las Palmas 3-1: CR7 Sumbang Satu Gol

Real Madrid 3-1 Las Palmas

Hasil Liga Spanyol 2015 pertandingan Real Madrid vs Las Palmas di Stadion Santiago Bernabeu berakhir dengan skor 3-1 dimana Cristiano Ronaldo turut menyumbang satu gol di laga hari Sabtu, 31 Oktober 2015 ini. Kemenangan ini semakin menegaskan posisi Real Madrid di peringkat pertama klasemen Liga Spanyol.

Tuan rumah sudah membuka keunggulan di menit empat melalui Isco. Sebuah bola liar berhasil dimanfaatkan oleh Jese Rodriguez untuk bekerjasama dengan Casemiro hingga peluang tersebut dituntaskan tanpa cela oleh Isco.

Sepuluh menit kemudian keunggulan tuan rumah langsung bertambah melalui aksi CR7. Sebuah umpan silang yang manis dilepaskan Marcelo dan membuat Ronaldo mudah saja menanduk bola dan mengarahkannya ke sudut yang sulit dijangkau oleh Javi Varas.

Real Madrid harusnya bisa menambah gol di menit 28 saat Jese gagal menaklukkan Varas dalam situasi satu lawan satu. Kemudian, Las Palmas mengejutkan Bernabeu ketika Hernan Santana menipiskan skor di menit 38 saat ia menjebol gawang Kiko Casilla yang di pertandingan ini menggantikan tugas Keylor Navas.

Untungnya Jese kemudian membayar kegagalan yang ia lakukan sebelumnya. Melewati satu pemain Las Palmas, dengan tenang pemain muda Real Madrid itu melepaskan bola dan membuat gawang Varas jebol untuk kali ketiga.

Real Madrid 3-1 Las Palmas (Isco 4’, Ronaldo 14’, Jese 43’ / Santana 38’)

Real Madrid: Kiko Casilla; Danilo, Nacho Fernandez, Raphael Varane, Marcelo; Casemiro, Toni Kroos (Borja Mayoral 87’), Luka Modric (Lucas Vazquez 46’); Isco, Jese Rodriguez (Marcos Llorente 80’), Cristiano Ronaldo

Las Palmas: Javi Varas; David Simon, Artiles Aythami, Pedro Bigas, Javier Garrido; Vicente Gomez, Hernan Santana (Tana 64’); Roque Mesa, Jonathan Viera, Nabil El Zhar (Nauzet Aleman 68’); Willian Jose (Sergio Araujo 80’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...