Home / Bola / Hasil Real Madrid vs Levante 3-0: El Real ke Peringkat Satu!

Hasil Real Madrid vs Levante 3-0: El Real ke Peringkat Satu!

Real Madrid 3-0 Levante

Hasil Liga Spanyol 2015 pertandingan Real Madrid vs Levante berakhir dengan skor 3-0 di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu 17 Oktober 2015. Skor tersebut untuk sementara membawa Real Madrid nongkrong di peringkat pertama namun situasi itu bisa berubah lagi tergantung dari hasil yang diraih Villarreal esok.

Melawan tim sekelas Levante di kandang sendiri memang menjadi sebuah makanan empuk bagi tim seperti Real Madrid. Mereka menciptakan banyak sekali peluang ke gawang Ruben meski tim tamu juga sempat memberikan kejutan besar di menit 25 ketika Deyverson gagal mencetak gol dari jarak dekat.

Kegagalan itu harus dibayar mahal oleh Levante karena tiga menit kemudian Marcelo membawa timnya memimpin setelah melakukan kerjasama satu-dua dengan Cristiano Ronaldo. Dua menit berselang, CR7 sendiri yang mencetak gol memanfaatkan serangan cepat setelah sebelumnya ada penyelamatan yang dilakukan oleh Keylor Navas!

Levante sendiri sebenarnya tidak bisa dibilang bermain buruk di pertandingan ini. Pasalnya mereka beberapa kali menyulitkan pertahanan Real Madrid dan ada peluang lagi yang mereka kemas via Nabil Ghilas yang sayangnya masih bisa ditahan oleh Navas.

Sementara gol ketiga Real Madrid tersaji di menit 82 melalui Jese Rodriguez. Gol ini bermula dari umpan Ronaldo pada Lucas Vazquez yang lantas ia teruskan pada Jese untuk menjadikan skor 3-0.

Real Madrid 3-0 Levante (Marcelo 28’, Ronaldo 30’, Jese 82’)

Real Madrid: Keylor Navas; Danilo, Nacho Fernandez, Raphael Varane, Marcelo; Toni Kroos, Casemiro; Isco (Jese Rodriguez 69’), Mateo Kovacic (Marcos Llorente 77’), Gareth Bale (Lucas Vazquez 46’); Cristiano Ronaldo

Levante: Ruben; Juanfran, Zouhair Feddal, Tono, Jose Luis Morales; Simao, Victor Camarasa; Victor Casadesus, Jose Mari (Jefferson Lerma 62’), Roger (Nabil Ghilas 53’); Deyverson (Ruben Garcia 75’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...