Home / Bola / Hasil Real Madrid vs Malmo 8-0: CR7 Borong Empat Gol!

Hasil Real Madrid vs Malmo 8-0: CR7 Borong Empat Gol!

Real Madrid 8-0 Malmo

Hasil Liga Champions 2015 pertandingan Real Madrid vs Malmo di Stadion Santiago Bernabeu berakhir dengan skor super telak, yakni 8-0 untuk kemenangan tuan rumah, Rabu 9 Desember 2015. Hanya ada tiga nama yang mengemas delapan gol tersebut yakni Cristiano Ronaldo dengan empat gol, Karim Benzema yang mengemas hattrick, dan satu sisanya atas nama Mateo Kovacic.

Sebelum laga dimulai, Real Madrid memang sudah tak punya urusan apa-apa alias sudah pasti jadi juara grup. Beda halnya dengan Malmo yang butuh kemenangan untuk bisa menjadi peringkat ketiga dan lolos ke Europa League. Sayangnya, gawang Malmo sudah dua kali bobol di 25 menit pertama melalui dua gol dari Benzema.

Sebelum babak pertama berakhir, Ronaldo akhirnya bisa mengemas gol pertamanya melalui tendangan bebas di menit 39. Lima menit kemudian, striker Portugal itu punya peluang untuk menambah gol melalui umpan Isco namun sayangnya sepakannya melambung dari gawang meski ia sudah tepat berada di depan gawang Johan Wiland.

Memasuki babak kedua Ronaldo pun mengamuk. Di tempo lima menit pertama, dua gol langsung dikemasnya dan itu berarti ia resmi mencetak hattrick. Seolah tak puas dengan tiga gol, menit 59 Ronaldo mencatatkan gol keempatnya melalui umpan Isco.

Derita Malmo belum berakhir meski tuan rumah sudah unggul enam gol tanpa balas. Menit 70, Kovacic mencetak gol pertamanya setelah meneruskan bola rebound dari Jese Rodriguez dan empat menit kemudian Benzema turut mencetak hattrick dan dengan gol kedelapan itu, maka berakhir pula lah penderitaan Malmo di laga ini.

Real Madrid 8-0 Malmo (Benzema 12’, 24’, 74’, Ronaldo 39’, 47’, 50’, 59’, Kovacic 70’)

Real Madrid: Kiko Casilla; Danilo, Nacho Fernandez, Pepe (Marcelo 53’), Alvaro Arbeloa; Casemiro, Mateo Kovacic (Denis Cheryshev 76’), Isco; James Rodriguez (Jese Rodriguez 65’), Cristiano Ronaldo, Karim Benzema

Malmo: Johan Wiland; Anton Tinnerholm, Felipe Carvalho, Kari Arnason, Victor Yotun; Oscar Lewicki, Kofi Adu, Erdal Rakip (Simon Kroon 77’), Tobias Sana (Agon Mehmeti 64’); Jo Inge Berget, Nikola Djurdjic (Vladimir Rodic 46’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...