Home / Bola / Hasil Real Madrid vs Rayo Vallecano 10-2: El Real Ngamuk Lawan 9 Pemain!

Hasil Real Madrid vs Rayo Vallecano 10-2: El Real Ngamuk Lawan 9 Pemain!

Real Madrid 10-2 Rayo Vallecano

Hasil Liga Spanyol 2015 pertandingan antara Real Madrid vs Rayo Vallecano selesai dengan skor 10-2 di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu 20 Desember 2015. Rayo memang sangat apes dalam laga ini karena sudah bermain dengan sembilan pemain, masih pula dihajar oleh sang tuan rumah yang seperti tak punya rasa belas kasihan.

Danilo membuka skor bagi tuan rumah di laga ini ketika pertandingan baru berjalan tiga menit. Tapi, Rayo bisa membuat kejutan kecil saat Antonio Amaya menyamakan skor di menit 10 dan disusul gol dari Jozabed dua menit kemudian. Sayangnya, peruntungan Rayo benar-benar sampai disini saja.

Semua berawal ketika wasit memberikan kartu merah langsung pada Tito di menit 15 ketika melakukan pelanggaran keras pada Toni Kroos. Sepuluh menit kemudian, Gareth Bale menyamakan kedudukan bagi Real Madrid. Tak hanya itu saja karena menit 29, Raul Baena mendapatkan kartu kuning kedua ketika melanggar Sergio Ramos di kotak penalti. Hadiah penalti yang dieksekusi Cristiano Ronaldo pun berhasil membuat kedudukan menjadi 3-2. Sebelum babak pertama berakhir, Bale menambah keunggulan bagi timnya.

Dan di babak kedua inilah Rayo seperti tidak bisa berbuat apa-apa menghadapi tuan rumah. Karim Benzema mencetak gol di menit 48 dan disusul gol kedua Ronaldo di menit 54. Bale mencetak hattrick di menit 61 dan sembilan menit kemudian ia malah mengemas quattrick alias empat gol dalam satu laga.

Sudah kebobolan delapan gol, para pemain Rayo seperti tak tahu harus berbuat apa lagi. Hingga akhirnya ada dua gol lagi di 10 menit tersisa dan dua-duanya lahir dari Benzema yang membuatnya mencetak hattrick di pertandingan ini.

Real Madrid 10-2 Rayo (Danilo 3’, Bale 25’, 42’, 61’, 70’, Ronaldo 30’-p, 54’, Benzema 48’, 80’, 90’ / Amaya 10’, Jozabed 12’)

Real Madrid: Keylor Navas; Danilo; Sergio Ramos, Pepe, Marcelo (Lucas Vazquez 62’); Toni Kroos, Luka Modric, James Rodriguez (Mateo Kovacic 65’); Gareth Bale (Alvaro Arbeloa 74’), Cristiano Ronaldo, Karim Benzema

Rayo: Yoel Rodriguez; Tito, Antonio Amaya, Ze Castro (Jonatan Montiel 81’), Nacho Martinez; Roberto Trashorras, Raul Baena; Pablo Hernandez (Quini 21’), Alhassane Bangoura (Bebe 64’), Jozabed; Javi Guerra

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...