Home / Bola / Hasil Real Madrid vs Sevilla 4-0: Trio BBC Kembali Bersinar!

Hasil Real Madrid vs Sevilla 4-0: Trio BBC Kembali Bersinar!

Real Madrid 4-0 Sevilla

Hasil Liga Spanyol 2016 pertandingan Real Madrid vs Sevilla berakhir dengan skor telak 4-0 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 21 Maret 2016. Skor Madrid vs Sevilla ini menjadi panggung pembuktian bagi trio BBC dimana masing-masing dari mereka mencetak satu gol serta ada satu gol tambahan lagi dari Jese Rodriguez.

Sevilla nyaris mengejutkan Madrid di menit ketiga ketika umpan silang dari Benoit Tremoulinas malah mengarah ke gawang dan beruntung bagi tuan rumah karena bola masih menerpa mistar. Tiga menit kemudian, Madrid berhasil mengemas gol melalui Karim Benzema setelah memanfaatkan umpan dari Gareth Bale.

Bale sendiri hampir menggandakan keunggulan di menit 16 jika tendangannya tidak membentur tiang gawang. Semenit kemudian Bale bisa menjebol gawang Sergio Rico tapi ternyata ia sudah berada dalam posisi offside. Drama kembali terjadi di menit 26 ketika Sevilla mendapatkan hadiah penlati menyusul pelanggaran Raphael Varane pada Adil Rami. Sayangnya, Kevin Gameiro malah gagal menaklukkan Keylor Navas dalam kesempatan ini.

Menariknya hal yang sama menimpa Cristiano Ronaldo di babak kedua. Pelanggaran Jose Reyes pada Luka Modric di kotak penalti Sevilla memberikan hadiah penalti bagi Madrid namun eksekusi dari ‘Penaldo’ malah melambung tinggi dari gawang Rico. Keseruan pertandingan ini terus terjadi ketika untuk kali kedua ada tendangan Bale yang membentur mistar sebelum di menit 61, gol Gameiro tidak disahkan wasit karena ia sudah terjebak offside.

Ronaldo akhirnya membalas kegagalan penaltinya dengan sebuah gol di menit 64 memanfaatkan umpan Danilo. Dua menit kemudian giliran Bale yang membuat trio BBC ini lengkap mencetak gol di laga ini. Sementara gol penutup kemenangan pasukan Zinedine Zidane dikemas oleh Jese ketika waktu normal tersisa empat menit lagi.

Madrid 4-0 Sevilla (Benzema 6’, Ronaldo 64’, Bale 66’, Jese 86’)

Madrid: Keylor Navas; Danilo, Nacho Fernandez, Raphael Varane, Marcelo; Casemiro (James Rodriguez 76’), Toni Kroos, Luka Modric; Gareth Bale (Jese Rodriguez 70’), Cristiano Ronaldo, Karim Benzema (Isco 81’)

Sevilla: Sergio Rico; Coke, Adil Rami, Timothee Kolodziejczak, Benoit Tremoulinas; Grzegorz Krychowiak, Sebastian Cristoforo (Mariano 72’), Vicente Iborra (Juan Munoz 72’), Sergio Escudero, Diogo Figueiras (Jose Antonio Reyes 46’); Kevin Gameiro

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...