Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Real Madrid vs Sporting Gijon 5-1: Menggila di Babak Pertama!

Hasil Real Madrid vs Sporting Gijon 5-1: Menggila di Babak Pertama!

Real Madrid 5-1 Gijon

Hasil Liga Spanyol 2016 pertandingan Real Madrid vs Sporting Gijon berakhir dengan skor 5-1 untuk kemenangan tuan rumah di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu 17 Januari 2016. Menariknya, lima gol kemenangan Real Madrid semuanya tercipta di babak pertama sementara Gijon baru bisa membalasnya di babak kedua.

Pertandingan baru berjalan tujuh menit, Madrid sudah berhasil menciptakan gol pertamanya ke gawang Ivan Cuellar. Adalah Gareth Bale yang menjadi pengemas gol pertama ini setelah sebelumnya mencetak hattrick kala melawan Deportivo La Coruna di awal era Zinedine Zidane. Kali ini, Bale memanfaatkan umpan Toni Kroos untuk mencetak gol.

Dua menit kemudian Madrid menggandakan keunggulan melalui Cristiano Ronaldo dan disusul tiga menit berikutnya saat Karim Benzema mencetak gol indah memanfaatkan umpan Bale. Tak sampai disitu, menit 18 Madrid sudah unggul 4-0 melalui Ronaldo setelah ia meneruskan umpan dari Dani Carvajal.

Babak pertama belum berakhir dan Madrid sudah berhasil mencetak gol kelimanya di pertandingan ini. Umpan dari Isco dikejar oleh Benzema dan meski Cuellar sudah keluar dari gawangnya untuk menyapu bola, Benzema bisa bereaksi lebih cepat dan memasukkan bola ke gawang Gijon dengan mudah.

Memasuki babak kedua, Madrid seperti kehilangan konsistensinya dalam menyerang. Buntutnya, Gijon bisa memperkecil skor melalui Isma Lopez dan skor 5-1 tetap bertahan hingga laga usai.

Real Madrid 5-1 Gijon (Bale 7’, Ronaldo 9’, 18’, Benzema 12’, 41’ / Isma 62’)

Real Madrid: Keylor Navas; Dani Carvajal, Raphael Varane, Pepe, Marcelo; Toni Kroos, Luka Modric, Isco (James Rodriguez 60’); Gareth Bale (Jese Rodriguez 46’), Cristiano Ronaldo, Karim Benzema (Mateo Kovacic 65’)

Gijon: Ivan Cuellar; Luis Hernandez, Lora, Isma Lopez, Jorge Mere; Alex Menendez, Sergio Alvarez (Rachid Ait-Atmane 61’); Nacho Cases, Jony, Alen Halilovic (Dani Ndi 46’); Guerrero (Antonio Sanabria 73’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...