Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Real Madrid vs Valencia 3-2: Cristiano Ronaldo Dua Gol!

Hasil Real Madrid vs Valencia 3-2: Cristiano Ronaldo Dua Gol!

Real Madrid 3-2 Valencia

Hasil Liga Spanyol 2016 pertandingan antara Real Madrid vs Valencia berakhir dengan skor 3-2 dalam laga yang sengit di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu 8 Mei. Kemenangan ini masih berhasil membuat Madrid menempel ketat Barcelona dan kekalahan Atletico Madrid berarti membawa tim asuhan Zinedine Zidane tersebut naik ke peringkat dua.

Kembalinya Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema membuat anak asuh Zidane bermain ngotot melawan tim yang berpotensi menjatuhkan mereka di pertandingan ini. Ronaldo sendiri yang bisa membuka keunggulan tuan rumah di laga ini ketika sudah memasuki menit 26. Sebuah umpan dari Marcelo ia terima dengan baik untuk kemudian melewati Aymen Abdennour dan diteruskan dengan menjebol gawang Diego Alves.

Valencia harusnya bisa menyamakan skor ketika Paco Alcacer sudah berhadapan langsung dengan Kiko Casilla. Namun apa yang terjadi kemudian sungguh mengejutkan karena Alcacer memilih untuk mengumpan pada Dani Parejo yang malah tidak siap menerima bola yang kemudian jatuh ke kaki Joao Cancelo. Situasi menjadi semakin aneh ketika Cancelo pun tidak bisa menyelesaikan peluang itu dengan baik. Kegagalan memanfaatkan peluang itu harus dibayar mahal oleh Valencia karena Benzema bisa menggandakan skor di menit 42 untuk Madrid.

Sepuluh menit babak kedua berjalan, Rodrigo sempat memperkecil skor bagi tim tamu. Namun sayangnya, empat menit berselang Ronaldo kembali muncul sebagai penyelamat Madrid dengan gol keduanya setelah ia meneruskan umpan yang disodorkan oleh James Rodriguez.

Keluarnya Ronaldo di menit 79 dibalas oleh Valencia lewat gol Andre Gomes dua menit kemudian. Sayangnya disaat Valencia mendapatkan momentum untuk bisa menyamakan kedudukan, Rodrigo malah menerima kartu merah langsung dari wasit di menit 83. Tidak ada insiden dengan pemain Madrid yang ia alami namun kemungkinan karena perkataan pedas yang dilontarkannya pada wasit.

Madrid 3-2 Valencia (Ronaldo 26’, 59’, Benzema 42’ / Rodrigo 55’, Gomes 81’)

Madrid: Kiko Casilla; Danilo, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Casemiro, Toni Kroos, James Rodriguez; Lucas Vazquez (Jese Rodriguez 76’), Cristiano Ronaldo (Alvaro Arbeloa 79’), Karim Benzema (Mateo Kovacic 65’)

Valencia: Diego Alves; Antonio Barragan, Shkodran Mustafi, Aymen Abdennour (Santi Mina 46’), Guilherme Siqueira; Javi Fuego; Joao Cancelo (Andre Gomes 46’), Dani Parejo, Enzo Perez (Pablo Piatti 86’), Rodrigo; Paco Alcacer

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...