Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Real Madrid vs Villarreal 3-0: Jaga Asa Juara Liga Spanyol

Hasil Real Madrid vs Villarreal 3-0: Jaga Asa Juara Liga Spanyol

Real Madrid 3-0 Villarreal

Hasil Liga Spanyol 2016 antara Real Madrid vs Villarreal berakhir dengan kedudukan 3-0 untuk kemenangan tuan rumah di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis 21 April 2016. Kemenangan ini menjadi sangat penting karena mereka bermain paling akhir dibanding Barcelona dan Atletico Madrid yang sama-sama meraih kemenangan atas lawan masing-masing.

Tidak banyak perubahan yang dilakukan Zinedine Zidane di pertandingan ini dan ia memilih Lucas Vazquez untuk menggantikan Gareth Bale dibanding Isco atau James Rodriguez. Keputusan itu tidak terlalu salah karena memang Lucas bermain bagus di pertandingan ini dengan turut mempermudah kinerja Cristiano Ronaldo atau Karim Benzema.

Sempat kesulitan menembus pertahanan Villarreal, Madrid akhirnya bisa membuka skor ketika pertandingan sudah berjalan 41 menit. Berawal dari tendangan keras Ronaldo yang ditepis Sergio Asenjo, bola rebound langsung saja disambar oleh Benzema untuk dijadikan gol dan membawa Madrid memimpin hingga akhir babak pertama.

Gol tersebut membuat Madrid semakin berkuasa di 45 menit berikutnya. Sejumlah tekanan coba dilancarkan pula baik oleh Marcelo maupun Danilo namun belum juga berbuah gol berikutnya. Sementara Villarreal mencoba membenahi apa yang salah dalam permainan mereka dengan masuknya Samuel Garcia dan Leo Baptistao.

Sayangnya di menit 69 justru gawang Villarreal yang bobol lagi melalui aksi Lucas. Dan hanya berselang tujuh menit kemudian Luka Modric mengemas gol ketiga yang seolah menyatakan bahwa permainan Villarreal berakhir sampai disitu saja.

Madrid 3-0 Villarreal (Benzema 41’, Vazquez 69’, Modric 76’)

Madrid: Keylor Navas; Danilo, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Casemiro, Toni Kroos (Isco 73’), Luka Modric (James Rodriguez 79’); Lucas Vazquez (Jese Rodriguez 84’), Cristiano Ronaldo, Karim Benzema

Villarreal: Sergio Asenjo; Mario Gaspar, Daniele Bonera, Eric Bailly, Antonio Rukavina; Manuel Trigueros (Rodrigo Hernandez 73’), Bruno Soriano, Jonathan dos Santos (Samuel Garcia 62’), Denis Suarez; Cedric Bakambu, Adrian Lopez (Leo Baptistao 64’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...