Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Real Madrid vs Wolfsburg 3-0: Ronaldo Hattrick, El Real ke Semifinal!

Hasil Real Madrid vs Wolfsburg 3-0: Ronaldo Hattrick, El Real ke Semifinal!

FBL-EUR-C1-REALMADRID-WOLFSBURG

Hasil Liga Champions 2016 pertandingan antara Real Madrid vs Wolfsburg berakhir dengan skor 3-0 di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu 13 April 2016. Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan Madrid dengan hattrick yang ia buat yang menjadi syarat untuk meloloskan timnya ke partai semifinal setelah kekalahan memalukan di pertandingan pertama.

Kalah 2-0 di laga pertama, maka Madrid minimal harus menang 3-0 di laga kedua ini untuk bisa ke semifinal. Maka, permainan ofensif pun langsung mereka peragakan sejak awal dan nyaris membobol gawang Diego Benaglio di menit enam kala sundulan Sergio Ramos masih membentur mistar gawang. Sepuluh menit kemudian, Ronaldo membuka harapan dengan golnya yang disusul gol kedua semenit kemudian yang langsung menyamakan agregat.

Wolfsburg tentunya tidak tinggal diam. Mereka mulai berani bermain lebih terbuka dan menyerang karena tahu bahwa satu gol saja yang mereka buat akan membuat Madrid berada dalam petaka. Menit 28, sebuah usaha dilakukan Luiz Gustavo namun tendangannya bisa ditepis Keylor Navas. Dan disusul menit 34 ketika dua pemain tersebut terlibat aksi yang sama. Dan diantara dua peluang itu, Wolfsburg harus kehilangan Julian Draxler yang mengalami cedera dan digantikan Max Kruse.

Memasuki babak kedua, Madrid masih terus berusaha keras untuk bisa mencetak gol kemenangan karena bagaimana pun juga mereka menghindari diadakannya perpanjangan waktu. Sejumlah peluang berhasil dikemas namun masih terbendung oleh aksi Benaglio. Menit 66, kembali ada sundulan Ramos yang masih terbentur oleh tiang gawang dan lima menit kemudian Dante membalasnya meski bola tandukannya bisa diamankan Navas.

Penantian Madrid akhirnya terbayar di menit 77 ketika Ronaldo melengkapi hattricknya. Kali ini melalui sebuah tendangan bebas yang gagal dibendung oleh seorang Benaglio. Wolfsburg kemudian masih tidak menyerah karena hanya butuh satu gol saja untuk lolos. Namun sayangnya mereka gagal melakukannya dan harus tersingkir di fase perempat final ini.

Madrid 3-0 Wolfsburg (Ronaldo 16’, 17’, 77’)

Madrid: Keylor Navas; Daniel Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo; Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric (Raphael Varane 90’); Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema (Jese Rodriguez 84’)

Wolfsburg: Diego Benaglio; Vieirinha, Naldo, Dante, Ricardo Rodriguez; Luiz Gustavo, Joshua Guilavogui (Bas Dost 80’); Maximilian Arnold, Bruno Henrique (Daniel Caligiuri 73’), Julian Draxler (Max Kruse 32’); Andre Schurrle

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...