Home / Bola / Hasil Real Sociedad vs Real Madrid 0-4: Jaga Kans Juara!

Hasil Real Sociedad vs Real Madrid 0-4: Jaga Kans Juara!

Real Sociedad 0-4 Real Madrid

Real Madrid masih bisa memelihara peluang juara mereka musim ini setelah memenangi pertandingan antara Real Sociedad vs Real Madrid dengan skor 0-4, Minggu (6 April 2014) dini hari WIB. Hasil Liga Spanyol tersebut masih menempatkan Madrid di urutan ketiga klasemen.

Sociedad yang bermain sebagai tuan rumah mendapat peluang pertama lebih dahulu. Tandukan jarak dekat Carlos Vela terlihat akan masuk sebelum Sergio Ramos berhasil menghalau bola.

Beberapa menit kemudian, giliran Vela yang menciptakan peluang bagi rekan setimnya. Kali ini umpannya gagal diselesaikan oleh Antoine Griezmann.

Ironisnya, justru Madrid yang bisa unggul lebih dahulu di laga ini. Tendangan keras Karim Benzema gagal dibendung dengan sempurna oleh Claudio Bravo yang kemudian memudahkan Asier Illarramendi menjebol gawang mantan timnya.

Madrid nyaris menambah gol lagi. Akan tetapi, tandukan keras Sergio Ramos masih menerpa mistar gawang Bravo.

Kemudian, mistar gawang kembali menyelamatkan Sociedad. Kali ini dari tendangan keras Benzema dan membuat skor masih bertahan 0-1.

Namun di menit 66, keberuntungan Sociedad sudah habis. Permainan yang buruk dari Bravo memudahkan Gareth Bale untuk mencetak gol kedua Madrid di laga ini.

Di sisa lima menit pertandingan, Madrid sukses menambah dua gol lagi. Pertama lewat Pepe di menit 85 setelah menerima bola dari partnernya di lini belakang, Sergio Ramos.

Dan tiga menit kemudian, Alvaro Morata melengkapi pesta Madrid setelah ia menyelesaikan umpan dari Angel Di Maria.

Real Sociedad 0-4 Real Madrid (Illarramendi 45’, Bale 67’, Pepe 85’, Morata 88’)

Real Sociedad: Claudio Bravo; Mikel Gonzalez (Ruben Pardo 74’), Carlos Martinez, Inigo Martinez, Jose Angel (Ion Ansotegi 18’); Gorka Elustondo, Markel Bergara; David Zurutuza (Imanol Agirretxe 63’), Sergio Canales, Antoine Griezmann; Carlos Vela

Real Madrid: Diego Lopez; Daniel Carvajal, Sergio Ramos, Pepe, Nacho Fernandez; Xabi Alonso (Casemiro 88’), Asier Illarramendi, Luka Modric; Isco, Gareth Bale (Alvaro Morata 86’), Karim Benzema

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...